بسم الله الرحمن الرحيم
***
PERINGATAN, UNTUK KALIAN YANG BAPER HARUS MENGVOTE PARTNYA DAN JIKA ADA KESAMAAN ALUR DAN TOKOH, SAYA MOHON MAAF YANG SEBESAR BESARNYA, ITU SEMUA BUKAN HAL YANG DISENGAJA
SAYA AKAN BERUSAHA MUNGKIN MEMBUAT CERITA SAYA CIRI KHAS DENGAN AUTHORNYA
DILARANG PLAGIAT, AUTHOR AJA GA SUKA PLAGIAT, APALAGI BERNIAT MEMFOTOKOPI KARYA LUARBIASA MILIK ORANGLAIN, AUTHOR TAU DAN TAKUT DOSA WALAUPUN AUTHOR ITU SUDAH PENDOSA
AKUN IG:@Bunga23
Akun tiktok:@bungatiaz
***
.
.
Selamat membaca📍*
*Ya Rasulullah* 🌼
Tidak ada cinta yang lebih ikhlas *daripada perjuanganmu kepada ummatmu.*
Terima kasih Rasulullah Di setiap detik langkah hidup kami, *ajaranmu akan selalu abadi wahai suri tauladan.*
╰┈➤ ⓘ *_Temαn Hijrαhmu_ 🤍*
*
Cinta itu indah yaa?, bagi cerita cinta yang kita buat sendiri, buktinya ada pada tokoh Azhara,dia mencintai Adikkelasnya tapi ia disakiti lalu perlahan menghilang tak bertemu beberapa tahun lamanya dan,dipertemukan kembali dengan perasaan keduanya yang sama besarnya.Azhara sedang duduk diatas sofa panjang,tubuhnya meringsut bergerak berbagai macam posisi menyender, Gadis itu merasa bosan dan tak nyaman jika tidak melakukan apapun, Mamah dan Umi Mertuanya saja tidak membiarkannya membantu menyiapkan acara sama sekali.
Tatapan Gadis itu terpaku dengan pandangan kosong kearah pintu keluar rumah yang terbuka lebar.
Baru saja Azhara melamun, netranya menangkap sebuah kaki wanita yang muncul didepan pintu secara tiba tiba,melangkah secara perlahan untuk memasuki rumah.
Arshaka, Gus Polisi itu sudah berpamitan kepada Para Orangtua untuk pulang larut malam, ada urusan dan informasi penting yang harus Komandan tampan itu ketahui dari Anak buahnya.
Gus Polisi dengan tubuh tegap kekarnya yang terbalut seragam serba hitam, berjalan menghampiri seorang gadis yang sedang bersender santai diatas sofa.
Sementara Azhara, matanya bergerak menatap kaki wanita yang melangkah, meneliti dari bawah perlahan keatas sampai Azhara tahu bahwa wanita itu memakai gamis berwarna coklatsusu, ketika Azhara sedikit mendongakkan dagunya, iris mata indahnya menajam menatap wanita yang sangat ia kenali kini berdiri didepan pintu.
"Assalamu'alaikum semuanyaa," Sapa Wanita itu,wajahnya terlihat sangat berbinar.
Mendengar salam,seketika semua orang yang berada diruangtamu menoleh kearah pintu dan menjawab salam.
Arshaka yang sudah berdiri didekat sofa tempat Azhara bersender, memilih berdiri diam mengurungkan niatnya dahulu untuk mendekati sang istri.
"Wa'alaikumsalam Dian, kamu kemana?, kalau Bude kamu udah jemput dan kamu udah pulang, kenapa pas Mamah telfon ga diangkat angkat?" Serobotan pertanyaan keluar dari mulut Sarah.
Dian tersenyum dan berlari kecil menghampiri Sarah "Maaf Mamah Sarah, Dian izin tinggal disini sementara yaa sampai hari H,karena baru pulang kerumah Bude aja Dian ga terlalu betah, kalau disini kan ada Azhara,Mamah Sarah dan Sepupu sepupu Azhara jugaa," Ujarnya penuh berbagai ekspresi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARA Garis Pertemuan
Ficción General⚠️PLAGIAT? TANGGUNG DOSA⚠️ Mohon maaf ya kalau sebelumnya awalan cerita ga sesuai ekspetasi kalian ... "Gelang yang selalu lo pakai, selama 9 tahun sampai sekarang masih gue simpen, gue bakal cari lo, Kak Azhara," Gumam Arshaka dengan tatapannya y...