✺÷✺
"iyas-ah..."
"neomu aphaseo?"
"apa itu semua menyulitkanmu?"
"apa semua itu menakutimu?"
"iyas-ah......"
"jebal.... munyoroba,... eum?"
"aniya? .. eum? .. anieyo?"
"eoh, geurae.. gwaenchana"
pitter tersenyum nanar dengan kening yang menempel di pintu itu menunjukkan keputus-asaan.
enggak ada satupun ucapan dia yang direspon oleh iliyas. itu hanya menurut pitter.
enggak dengan iliyas. dia denger semua ucapan pitter. tapi jiwanya masih terguncang, jangan untuk menyauti, sekedar buat ketemu pitter aja anak itu masih ketakutan.
tetep menangis dibalik pintu, menahannya walaupun pitter sama sekali enggak berusaha buat ngebuka.
'abang minta maaf... uda ngebuat iliyas sesulit ini' pitter remes kepala dia.
kalau aja pitter tau bakal seperti itu, pitter enggak akan nyentuh itu minuman.
jangankan iliyas, bahkan pitter sendiri rasanya enggak mampu buat ngeliat iliyas. layaknya orang bego, pitter cuma bisa nyesel senyesel nyeselnya.
jangan dikira itu gampang buat pitter, enggak! itu semua juga enggak mudah buat pitter. dia juga kesiksa, dia juga sakit, dia juga enggak gamau kayak gini.
dengan sikap iliyas yang kayak gitu sama aja ngasih tau kalau dia enggak bisa terima.
'abang minta maaf, yas... abang juga enggak gamau ngelewatin jalan yang menyakitkan ini, abang juga capek yas... nomu himdero.......jinjja' innernya menjerit terlampau sakit.
dibalik pintu itu iliyas uda mulai ngeremet dada seakan ngeremet jantungnya, pitter bisa liat dari layar handphone dia.
cepet-cepet pitter ngatur nafas, dia enggak mau nambah sakit iliyas. pergi dari situ buat nenangin diri.
iliyas pun bisa ngeliat dari bawah pintu itu, bayangan pitter enggak lagi ada didepan pintunya. anak itupun jatuh tertunduk dengan nafas yang mulai berat.
dump, dump, dump!
walaupun aster ada di tempat yang berbeda, ketukan tangan mereka ke dada itu bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTER
Fanfiction"ayo buat perjanjian. kamu engga akan pernah ninggalin aku" feiliyas_ "jangan menatapku seperti itu, kamu yang meminta ku untuk tidak meninggalkanmu, kan" pitterjix_ "apa kau bahagia dengan hidup seperti itu?" christopher_