part 17

601 0 0
                                    

Ibuku sudah dalam posisi membungkuk dengan dada disandarkan pada tepian tempat tidur. Akupun langsung mengambil posisi di belakangnya dan mulai menusukkan lagi penisku ke dalam lobang memek ibu kandungku itu.


Cleephh..!!


“Aaahhh.. heemmm... genjot Nggaa.. aah.. yang kuat sayang” pinta ibuku kemudian.


“Hehe.. siaap..”


Memang jepitan memek ibuku itu tak sekuat memek mbak Tika, tapi rasanya tetap saja hangat dan becek. Bahkan memek ibuku itu bisa ngempot dengan kuat. Kalau sudah begitu pasti aku akan belingsatan oleh rasa nikmat dibuatnya. Setelah penisku masuk dan mentok, kupegangi pinggul ibuku dan mulai kupompa penisku keluar masuk lobang senggamanya.


“Huuuohhh.. ayo buu.. aahh.. empotin memeknya dong.. aahh..”


“Hihihi... iyaa.. ini Nggaa.. siap yaahh..”


“Aaaahhhh.... aduhhh.. aduhh.. aahh... mantab buu... enakkk..”


Aku menggelinjang keenakan ketika dinding vagina ibuku meremas penisku dan memerasnya. Rasanya sungguh membuatku bisa melayang keenakan. Langsung saja kuimbangi empotan memek ibuku itu dengan kocokan penisku yang cepat.


“Hiaaahhh.... aaahhh... Anggaaa.. kamu pinterrrrr.. aahhh...” teriak ibuku ikut merasa enak.


“Oohh.. iya bu.. jadi.. aahh.. gak kuat aku buu...”


Clok.. clokk... clookk... clokk... clokkk...


Kugenjot memek ibuku dengan cepat dan tanpa ampun. Meski memeknya meremas penisku dengan kuat tapi kocokanku mampu mengimbanginya. Alhasil kami berdua semakin mabuk dalam rasa nikmat dalam persetubuhan kami siang ini.


“Aaaaaahhhhhhkkkkkkhh..!!” teriakku.


Crott.. croott... crootttt...


“Keluar bu pejuhnya...”


“Iya Nggaa.. terussss.. .hhihhhh... aahh.. ibu juga.. ahh.. ini... inii... hooooohhhh”


Kudekap tubuh ibuku dari belakang dengan erat sembari kutusukkan peniku dalam-dalam. Rasanya getaran tubuh kami terasa sampai ke dalam. Badanku jadi menggigil penuh sensasi nikmat dan lega. Memang rasanya lega banget bisa menyemprotkan spermaku di dalam sebuah lobang hangat dan becek seperti saat itu.


Setelah diam agak lama, akupun mencabut penisku lalu buru-buru naik ke atas tempat tidur dan mendekati mbak Tika.

💖Keberuntungan Itu Ada💖 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang