saya suka lihat kalian emosi(๑¯◡¯๑)
btw, ga jadi Hiatus karena saya mau pamer ke kalian soal....saya punya Mom baru ehek(/¯◡ ‿ ◡)/¯ ~ ┻━┻
✧◝I'm a Drama◜✧
"Tuan, semua yang anda minta sudah berada di meja kerja anda"
"bagus, pastikan mereka mendapatkan nya."
bawahan itu mengangguk dan membungkuk hormat kepada seorang pria yang duduk di kursi santainya sambil menyesap kopinya. tatapan matanya yang tajam dan aura dominannya yang pekat membuat bawahan itu tak berani mengangkat kepalanya.
"bagaimana keadaan nya?" tanya Pria itu sambil menyilangkan kakinya
"keadaan Tuan muda cukup baik dari sebelumnya. namun trauma yang dideritanya membuatnya harus mendapatkan penanganan psikologis dengan baik. Libra berhasil masuk dan dilirik Agraish untuk menangani keadaan Tuan muda" jelas bawahan itu.
"panggil Libra kemari nanti"
dia ingin tahu keadaan nya secara langsung.
"Baik Tuan. tapi apa anda tidak ingin kembali?"
pertanyaan bawahan nya membuat pria itu terdiam. kembali? sungguh dia sangat ingin kembali. memeluk bayi kecil nya yang selalu manja dan merengek dengan manis padanya.
dia masih ingat bayinya memberikan sebuah gelang hasil dari memalak abangnya. dengan semangat bayinya menunjukkan gelang itu dan memakaikan gelang itu dengan paksa di pergelangan tangannya.
pria itu menatap gelang itu ditangannya. tak pernah sekalipun dia melepaskan gelang ini. menghela nafas berat dan kembali menyesap kopinya dengan tenang.
"akan ada saatnya nanti. namun sekarang Alois masih betah bersembunyi di balik para kambing hitam milik nya." ucap Pria itu dengan raut wajah tenang namun berbeda dengan hatinya. dia mengumpati Alois yang harus membuat keadaan ini menjadi rumit.
"saya mengerti, Tuan. sepertinya agent kita menemukan markas Alois. namun itu masih dalam tahap pencarian." ujar bawahan itu.
Pria itu menatap sekilas bawahannya dan kembali menyesap kopinya
"terus cari sampai dapat. jika itu markas kosong langsung hanguskan. dan cari jejak lainnya"
karena sejauh pencarian mereka. ketika mereka berhasil menemukan markas Alois, mereka mendatangi markas itu namun hanya berisi bangunan kosong yang seperti baru beberapa saat ditinggalkan.
"Baik Tuan, saya permisi"
sepeninggalan bawahannya, pria itu memijat ujung hidungnya yang terasa berdenyut.
keadaan anggotanya masih dalam masa terancam setelah pembantaian yang terjadi di keluarganya. dan itu semua karena Alois sialan itu.
sebenarnya siapa itu keluarga Alois?
Alois berada di tatanan mafia di dunia. dikenal dengan Shadow in the dark yang tak segan membantai habis penghalangnya untuk mencapai tujuan mereka.
dan pembantaian itu terjadi pada keluarga nya yang setara dengan Alois. mereka dengan licik nya mengalihkan atensi anggota dan memanipulasi keadaan membuat mereka lebih leluasa menyerbu dari belakang
mereka sangat pintar dan licik. dan mereka bermain dengan pikiran lawan.
beruntungnya dia berhasil kabur dan selamat dari pembantaian itu berkat tangan kanan ayahnya yang sekarang menjadi tangan kanan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Drama‼️
Cerita Pendek[tetep vote and komen meski dah END] Ryan, seorang pemuda yang terpaksa harus menjadi figuran yang merangkap menjadi antagonis licik karena tidak mau mati dua kali. bertransmigrasi ke sebuah novel yang akan mati di pertengahan cerita membuatnya haru...