Wanita cantik yang sedang menggoyangkan kakinya di atas rumput rumput yang menari nari tertiup angin.
"Kapan yah aku dapat perkerjaan?" Harvi bergumam kecil, rambut harvi bergerak seiring hembusan angin.
"Harvi makan dulu nak, sudah ibu siapkan di meja." Ucap ibu dari Harvi dari dalam rumah, yang membuat harvi tersadar dari lamunannya.
"Huft, tempe dan tahu lagi bu?" Harvi merasa bosan karena setiap hari hanya itu yang ia makan.
"Tetap bersyukur ya nak? Selagi kita masih bisa makan, soalnya hanya itu yang tersisa di lemari" Ibu harvi menasehati anak kesayangannya itu, harvi adalah anak tunggal. Karena itu dia selalu merasa kesepian di setiap harinya.
"Ouh tidak papa ibu, aku bukan tidak menyukainya, aku sangat menyukai ini namun aku merasa bosan ibu.."
"Ibu mengumpulkan uang dulu ya untuk kita makan enak?"
"Aih- ibu tidak usah, harvi tidak ingin membuat ibu kesusahan."
"Ibu bangga punya anak seperti kamu harvi" Tiba tiba saja air mata sang ibu lolos begitu saja
"Ibu, mengapa ibu menangis?" Harvi seketika memeluk sang ibu saat ini.
"Ibu tenang saja, aku akan mencari pekerjaan untuk menghidupi keluarga kita ibu.."
"Nak.."
•••
Oke sekarang harvi sedang mencari lowongan kerja untuk dia saat ini di media sosial
Lowongan kerja untuk mengasuh bayi dari Jung Aprilio Briliant, hanya berlaku seminggu, cepat untuk daftar jika ingin daftar hubungi nomor 0867**
"Nah dapet, apa aku coba hubungi aja ya nomornya?"
Calon kerjaan
Permisi, aku ingin mendaftarkan diri
menjadi babysitter Tuan Jung.Oh hai, boleh silahkan di isi yang di bawah ini ya ka..
Nama:
Tempat tanggal lahir:
Alamat rumah:Tolong di isi ya ka.. Jika sudah langsung hubungi saja Tuan Jung Aprilio.
Baik ka
Nama: Harvi Marchanie
Tempat tanggal lahir: Seoul 06 juni 2000Silakan langsung hubungi Tuan Jung ya ka terimakasih
0829****
"Ok nice, aku langsung hubungi saja nomor Tuan Jung saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter [Nohyuck]
Teen Fictiondi cerita ini sesuai dengan judulnya, yaitu baby sitter dan di peran kan oleh Jeno dan Haechan, yap disini lapak Nohyuck. 🐻 mpreg 🐻 bxb 🐻 fiksi.