Para penjaga mengikuti perintah dan dengan cepat mencari-cari, tetapi bahkan jika mereka mengobrak-abrik reruntuhan di tempat kejadian, mereka masih tidak dapat menemukan Chi Yunzheng dan Fufeng.
Salah satu tamu bertanya.
"Mungkinkah api tadi terlalu besar dan membakar kedua orang ini jadi abu?"
Kebiasaan kremasi tersebar di beberapa tempat terpencil di Dakang. Jika suhu api cukup tinggi memang bisa membuat tubuh menjadi abu.
Raja Ning merasa kemungkinan itu tidak mungkin terjadi. Lagipula, api pada saat itu tidak menyala terlalu lama, terutama membakar rumah hingga roboh. Mereka akan terbunuh oleh benda berat seperti balok.
Dia tidak mau mempercayainya dan hanya bisa berasumsi bahwa kedua orang ini terbakar menjadi abu oleh api.
Merasa sedikit lebih nyaman, Raja Ning berbalik untuk melihat ke arah Wen Lang.
"Kamu melihat ke tempat yang seharusnya, tetapi kamu tidak menemukan orang yang kamu cari."
Setelah dia mengatakan ini, dia segera bertukar pandang dengan pengawalnya, menunggu konflik dengan Wen Lang terjadi kapan saja.
Namun yang aneh adalah suasana hati Wen Lang tidak berubah setelah melihat tidak ada seorang pun di tempat kejadian, dan bahkan setelah mendengar spekulasi bahwa Chi Yunzheng terbakar menjadi abu, dia tetap tenang.
Raja Ning melirik wajah Wen Lang, diam-diam menebak apakah pihak lain akan menimbulkan kemarahan.
Wen Lang memandangi reruntuhan yang kosong, tetapi sudut bibirnya sedikit melengkung.
Seperti yang dia duga, Chi Yunzheng selalu punya cara untuk melarikan diri.
Sekarang dia semakin ingin tahu tentang bagaimana Chi Yunzheng melarikan diri, sama seperti dia ingin tahu tentang dia sebagai pribadi.
Sementara semua orang menahan napas dan mengangkat telinga, menunggu Wen Lang berbicara, Wen Lang berbalik dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Orang-orang di tempat kejadian tercengang. Mereka masih tidak percaya sampai sosok Wen Lang menghilang.
"A-apakah dia akan pergi sekarang?" seseorang bertanya dengan tergagap.
Yang lain bertanya-tanya.
"Bukankah dia terlihat seperti sedang terjerat dengan dokter wanita itu? Sekarang orangnya telah terbakar dan tidak ada segenggam abu pun yang tersisa, mengapa dia pergi tanpa berkata apa-apa?"
Begitu dia mengatakan ini, dia ditendang oleh orang di sebelahnya.
"Apa lagi yang kamu inginkan jika dia tidak pergi? Apakah kamu ingin kami dikuburkan bersamamu?"
Memikirkan kemungkinan ini, pria itu begitu ketakutan hingga dia menggoyangkan tubuhnya dan melambaikan tangannya dengan cepat,
"Lupakan, ayo pergi, ayo pergi, ayo cepat!"
Raja Ning menatap punggung Wen Lang dengan muram dan menghilang. Melihat reaksi tenang Wen Lang, Raja Ning tidak berpikir bahwa pihak lain terlalu sedih.
Meskipun dia tidak tahu bagaimana Chi Yunzheng lolos dari api, Wen Lang sangat tenang dan setelah memikirkannya, hanya ada satu kemungkinan. Jika tidak, dia khawatir Wen Lang sangat akan menguburkan mereka bersamanya.
Memikirkan hal ini, mata Raja Ning bersinar dengan niat membunuh. Dia segera mengangkat kepalanya dan melihat sekeliling. Dia mengerutkan kening ketika dia tidak menemukan orang yang dia cari.
“Dimana Li Jing?”
Dia bertanya kepada tamu-tamu lain, dan kemudian mereka menyadari bahwa Li Jing tidak ada di sana.
“Sepertinya dia tidak ada di sini saat kita menggali reruntuhan tadi. Apakah dia pergi saat itu?”
Baru saja, semua orang menyaksikan Wen Lang dan Shi Yu pergi bersama dan tidak melihat Li Jing mengikuti mereka, jadi mungkin saja Li Jing pergi lebih awal.
“Huh, pengkhianat ini tidak hanya mengkhianati raja, tetapi juga menyandera raja. Kurasa aku tidak menginginkan orang ini lagi!”
"Dia tidak bisa tinggal. Lagipula, dia tahu banyak tentang kita. Jika kita membiarkannya kabur, bukankah rahasia kita akan terbongkar?"
Memikirkan rahasia mereka, para tamu langsung menjadi gugup. Setelah berbicara sebentar, mereka semua memandang Raja Ning.
"Yang Mulia, mohon segera mobilisasi pasukan anda untuk menangkap orang ini. Bahkan jika dia mati, dia harus mati di Yuecheng. Dia tidak boleh dibiarkan meninggalkan Yuecheng hidup-hidup."
Dibandingkan dengan semua orang yang panik karena takut Li Jing akan mengungkapkan rahasianya, Raja Ning jauh lebih tenang. Setelah berpikir sejenak, dia berkata.
"Dia tidak akan berani kembali ke pemerintahan daerah. Kota Yuecheng yang besar ini penuh dengan orang-orang kita, tidak sulit menemukannya."
Kata-katanya seperti sebuah kepastian, dan para tamu segera menjadi sangat santai. Begitu mereka rileks, mereka merasakan sakit di jari-jari mereka. Ketika mereka menunduk, mereka teringat bahwa tangan mereka masih terluka.
“Ayo pergi ke Xiyuan, ini sangat menyakitkan bagiku.” Kata para tamu dan hendak pergi ke Xiyuan.
Tangan Raja Ning juga terluka dan dia berencana pergi ke Xiyuan untuk membiarkan dokter memeriksanya, tetapi begitu mereka mengambil dua langkah, seorang penjaga bergegas mendekat.
“Tuanku, Tuanku, ada sesuatu yang ingin saya laporkan!”
Penjaga itu berkata dengan gugup, merasa kesal karena dia telah melupakan masalah penting seperti itu. Jika dia tidak menyebutkan Xiyuan, dia bahkan tidak akan mengingatnya.
Raja Ning berhenti, mengerutkan kening dan memandang penjaga itu dengan tidak sabar.
"Mengapa kamu terburu-buru?"
Penjaga itu menelan ludahnya dan berkata, "Orang-orang dari Xiyuan hilang."
Raja Ning terdiam, lalu tiba-tiba meninggikan suaranya, "Apa katamu? Siapa yang hilang?"
Penjaga itu mengulangi dengan berani.
"Para dokter yang dikurung di Xiyuan hilang. Ketika bawahan dan yang lainnya lewat, mereka hanya melihat mayat penjaga yang menjaga pintu. Pintu Xiyuan terbuka lebar dan bawahan menebaknya. mereka mungkin melarikan diri."
Suaranya semakin pelan dan penjaga itu merengek dan meronta, namun lehernya dicengkeram oleh Raja Ning, membuatnya sulit bernapas, apalagi mengeluarkan suara.
Mata Raja Ning menatapnya berwarna merah hampir berdarah.
"Idiot! Sampah! Kenapa kamu baru memberitahuku sekarang?"
Napas penjaga menjadi semakin lemah, berpikir bahwa ketika dia datang untuk melapor, Wen Lang datang. Pada saat itu, Raja Ning memerintahkan Wen Lang untuk dibunuh. Jadi dia melupakannya, meski dia melakukan kesalahan dia merasa kejahatannya tidak pantas dihukum mati.
Tapi jelas bahwa Raja Ning tidak akan memberinya kesempatan lagi untuk berdebat. Tangan yang mencengkeram lehernya menjadi semakin keras, dan semua orang hanya bisa mendengar suara patah, dan kemudian kepala penjaga itu miring ke satu sisi dan dia berhenti bernapas.
Namun, tidak ada seorang pun yang hadir, apakah itu para tamu yang tampaknya dapat berbicara dengan Raja Ning atau para penjaga di mansion, tidak ada yang berani mengatakan apapun yang menyinggung Raja Ning saat ini.
Dia melempar tubuh penjaga itu ke tanah seperti sampah, Raja Ning menyeka tangannya dengan wajah muram, lalu melemparkan saputangan itu ke tanah.
Sapu tangannya berkibar dan menutupi wajah penjaga itu.
Raja Ning melangkah menuju Xiyuan untuk melihat sendiri apa yang sedang terjadi.
Para tamu saling memandang dan memilih untuk mengikuti.
Sekelompok orang datang ke Xiyuan. Seperti yang dikatakan penjaga, tubuh kedua penjaga yang menjaga pintu masih tergeletak di tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Fiksi SejarahPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama