Bab 36

654 43 2
                                    

Pada saat mereka sampai di rumah, terjadi perubahan besar. Kamar Hee-seong telah dibuat.

Tampaknya bawahan yang tidak menemani Yoon Chi-young hari ini telah merenovasinya. Begitu dia melihat kamarnya, Hee-seong, berubah jadi bentuk setengah binatang, mengamati sekelilingnya dengan mata bulat. Mata hitamnya berbinar, dan ekornya bergoyang lembut melihat hadiah yang tiba-tiba itu, tetapi tidak terbiasa menerimanya, tanpa sadar bertanya dengan cemberut,

"Kenapa kau tiba-tiba membuat kamarku?"

"Kita akan tinggal bersama. Tentu saja, kamu membutuhkannya."

Dari belakang, Yoon Chi-young memeluk bahu Hee-seong sambil mengenakan jubah. Bahkan saat cuping telinganya digigit oleh Yoon Chi-young, Hee-seong melihat sekeliling ruangan bergaya dengan tatapan yang tidak dikenalnya.

Kamar Hee-seong adalah kamar terbesar kedua setelah kamar tidur. Saat membuka lemari pakaiannya, lemari itu penuh dengan berbagai macam pakaian dan sepatu baru dari berbagai merek, ada sofa mewah, meja, dan bahkan laptop baru di sebelahnya.

Yang membuat bingung itu tidak ada tempat tidur di kamarnya. Hee-seong tidak masalah karena dia memang tidur dengan Yoon Chi-young, tetapi kemudian dia tersentak. Bertanya-tanya mengapa sudah menjadi hal yang wajar baginya untuk tidur dengan Yoon Chi-young.

Namun ada ketidakpuasan yang lebih besar.

Hee-seong melotot ke satu sisi ruangan dengan alis berkerut. Ada perlengkapan anjing berwarna-warni dan tikar pingsan populer untuk anak anjing.

"Apakah menurutmu aku benar-benar anak anjing?"

"Tepat sekali. Anak anjing kami adalah anjing petarung."

Yoon Chi-young bertanya-tanya apa Hee-seong kalau bukan seekor anak anjing, tetapi dia menurutinya untuk saat ini. Bagaimanapun, semua yang dikatakan anak anjing itu benar. Hee-seong memandang perlengkapan anak anjing dengan ekspresi tidak puas dan tidak senang, seolah-olah dia tidak menyukainya. Meskipun telah berpura-pura tidak menyukainya, matanya yang hitam tampak hidup karena ada banyak barang yang dibutuhkan.

".........."

Tak lama kemudian, Hee-seong mengalihkan pandangannya dengan lemah. Seperti yang diduga, memiliki kamar sendiri di sarang serigala terasa asing dan aneh. Ini bukanlah tempat yang seharusnya tinggalinya.

"Jangan membuat kamarku tanpa izinku."

"Kenapa?"

"Aku akan hidup mandiri."

Mendengar kata-kata itu, Hee-seong merasakan energi tenang Yoon Chi-young dari belakang. Suasana dingin membuat Hee-seong takut berbalik. Sikap Yoon Chi-young yang selalu ramah terlalu asing untuk berubah begitu tiba-tiba.

Setelah jeda sebentar, Yoon Chi-young bertanya dengan lembut, seperti biasa,

"Bukankah kau bilang akan tinggal bersamaku selamanya?"

"Saya tidak pernah mengatakan hal itu."

Hee-seong berbicara sambil melihat ke suatu tempat di lantai dengan ekspresi muram. Keheningan yang tenang mengalir di dalam ruangan yang didekorasi dengan penuh gaya.

Hee-seong sedikit berubah setelah dikhianati. Tidak suka memiliki ruang sendiri di rumah Yoon Chi-young, rekan balas dendamnya. Tak suka perasaan berutang budi dan tidak ingin lagi bergantung pada siapa pun. Hubungan seperti ini pasti akan berakhir suatu hari nanti, dan ketika itu terjadi, Hee-seong akan menjadi orang yang menanggung beban, baik secara material maupun emosional. Maka dari itu, lebih baik memulai sendiri tanpa apa pun.

"........."

Di akhir keheningan, Yoon Chi-young melepaskan tangannya yang memeluk Hee-seong dari belakang. Merasa bingung, Hee-seong ragu-ragu dan berbalik, hanya untuk melihat wajahnya yang tanpa ekspresi. Mata abu-abunya, menatap tengkuk Hee-seong, tajam dan tampak berkedip karena haus. Itu seperti mata serigala yang dilihatnya tadi malam.

Ojo Nggangu Kirik!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang