Masa Kecil

0 0 0
                                    

Selasa, 14 November 2023

Rasanya banyak hal yang nggak adil yang aku dapatkan semasa aku kecil dan beranjak dewasa.

Banyak hal yang harus aku dapatkan dengan susah payah tidak seperti yang lainnya.

Tidak pernah ada orang yang benar-benar ada disisi ku, tidak ada yang benar-benar menganggap keberadaan ku.

Bahkan saat aku menghilang sekalipun tidak pernah ada yang mencari ku, mencari sosok yang selalu senyap dan tak bersuara ini.

Sering kali aku selalu berharap ada yang menyadari ketidak beradaan ku.

Sering kali aku ingin berteriak dan menyuarakan bahwa aku ingin diperhatikan juga.

Alih-alih aku bisa melakukannya, yang ku dapat hanya pukulan paling besar yang menyuruhku untuk menutup mulut ku.

Bahkan setelah sekarang segelintir orang mau mendengarkan suara kecil ku, ada pukulan menyuruhku untuk tutup telinga dan jangan pernah menggunakan perasaan.

"Sebenernya aku hidup untuk apa ?"

Kamis, 30 November 2023

"Jangan bilang pengen mati lagi"

"Jangan bilang kalau kamu nggak berharga"

"Jangan bilang pengen menghilang"

"Jangan putus asa"

Omong kosong, semua itu omong kosong dia nggak pernah sadar kalau dia adalah penyebab utama aku ingin mengakhiri hidup ku.

"Baru gitu aja mau nyerah sok tersakiti banget"

Bodo amat yang menjalani hidup ini adalah aku, yang tidak berkepentingan dilarang untuk berbicara.

Emangnya hidup ditengah-tengah orang-orang egois itu tidak melelahkan ? Gila aja, belum lagi semua orang sering numpahin semua masalahnya sama aku.

Giliran aku ngeluh sedikit dibilang sok paling capek gak jelas, untung banget aku belum sayat nih tangan.

Jumat, 15 Desember 2023

Hidup itu apa sih ? Selama 19 tahun aku hidup sampai saat ini aku tidak mengerti arti hidup.

Berlarian kesana dan kemari mencari arti sebuah kehidupan tak pernah ada yang jawab.

Aku takut,....

Aku takut dengan hidup ini, aku takut jika aku selamanya gagal terus ! Aku ingin melakukan sesuatu yang membanggakan tapi apapun yang ku rencanakan selalu berantakan.

Aku takut,.....

Aku takut jika hidupku akan selalu menjadi benalu di hidup orang lain, tidak bisakah tuhan jika aku mati saja ?

Jiwa kecil yang hidup di raga dewasa ini, masih menangis mencari jalan keluar dari kegelapan.

Peluk hangat itu telah hilang di makan masa yang menjadi dingin, jalan berduri nan panas itu menjadi satu-satunya rasa yang bisa di rasakan kalau aku masih hidup.

Rasa takut yang tak pernah di indahkan itu mulai memberontak ingin di rasakan dan dilihat. Mulut yang tak bisa lagi mengeluarkan suaranya dan telingan yang berdecit tidak ingin mendengarkan lagi.

Rasa takut itu menghantui terus dan membuat ku jatuh lebih dalam lagi membuatku ingin segera bertemu dengan ajal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ruang Hampa 🍀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang