=> Good Bye

11 0 0
                                    

"Tersenyum lah untuk ku dan untuk semua orang! hanya senyum mu yang bisa membuat ku tenang di alam sana selamat tinggal priest ku sayang Arin."









Setya adalah seorang anak SMA yg suka main game, dan dia menghabiskan waktunya untuk bermain game Lostsaga selama 6 jam perhari, dan hingga suatu saat dia ketemu ama cewek namanya Arin di game tersebut.

Waktu demi waktu dan akhirnya mereka janjian untuk bertemu.
Arin tinggal di Bandung sedangkan Setya tinggal di Jakarta. Arin sebenernya sudah ada cowok juga di Bandung, tetapi si Setya ga tau soalnya dirahasiakan hingga pada suatu saat.

"Rin aku mau ke Bandung di liburan ini, tapi kapannya masih ga pasti, alamat rumahmu masih sama kan?"

"Iya, tapi tolong kalo bisa kasih tau yah, soalnya biar aku bisa jemput kamu atau bisa nyambut kamu dulu... " Jawab Arin

"Ah seruan surprise lah, ya udah nanti aku hubungi lagi.. "

Dan akhirnya liburan pun tiba, setya dengan semangat 45 pergi ke Bandung dengan motornya, dan kerumahnya Arin pas hari itu hari Sabtu, saat tiba disana.
Dia melihat mobil sedan yg lumayan bagus parkir didepan rumahnya Arin, dia gak jadi mampir dulu, tapi muter lagi ke Bandung buat beli setangkai bunga mawar...

Setelah beli dan sampai dirumahnya Arin lagi, ternyata mobil itu masih parkir didepan rumahnya, dia pikir "Ah, temen ortunya kali... cuek ah gue dah kangen," dan pas Setya masuk dihalaman.

Terlihat Arin dengan seorang cowok sedang bercanda mesra... saat melihat itu tangan setya yg baru bawa bunga bergetar... tubuhnya serasa berhenti berjalan... dan tiba-tiba Arin melihat kearah halaman.. dan dia juga kaget, Setya menarik nafas panjang... dan dia langkahkan mendekati berenda tamu depan rumah Arin, dengan modal senyum...

"Sore rin, maaf mengganggu, tapi aku bawa bunga untukmu... surprise...."

" ......." Arin diam saja..

"Hei kamu siapa hah?  Ngasih bunga ama cewek gue? senyum lagi... mau gue tonjok lo?"

"Ow ini cowokmu ya?

"Rez, kenalin ini setya temenku main game"

"Oww temen game LostSaga itu ya? gitu aja ngasih2 bunga, jangan ngarap lu,"

"Maaf, .....klo gitu aku pulang dulu ya rin..."

Hati Setya langsung terpuruk habis.... dan dia balik ke Jakarta dengan perasan yg benar-benar gak menentu, dan ditengah jalan Arin menelpon, tapi Setya gak mau angkat hingga akhirnya pas Setya dirumah, Arin telpon lagi lewat hpnya, dan Setya pun angkat.

"Maafin Arin ya gak cerita, tadi cowokku, tapi aku ga begitu suka dia, soalnya dia keras, cuma aku sama kamu... Aku kenal dia duluan, tapi bukan berarti aku ingin menyakitimu dengan gak kasih tau, justru aku takut menyakitimu... Aku gak ingin kehilangan kmu... Selama hidupku cuma kamu yg selalu tersenyum manis dan tulus buat ku,"

"... Apakah kamu sayang aku?"

"Iya...."

===========================

Akhirnya mereka balikan lagi, dan Setya cuek aja mau Arin suka sama cowok itu apa gak yg jelas dia gak ke Bandung lagi.
Hingga suatu hari Setya di call gak pernah jawab.. hpnya mati, dan Arin mencari di game Lostsaga gak ketemu-temu, akhirnya dia menerima telpon penting dari temenya setya.

"Arin kamu bisa ke Jakarta ga?"

"Wah aku baru test semesteran nih"

"Penting, si Setya di RS, dia meminta kamu dateng ke sini, kalo perlu aku jemput, Setya sakit dan udah 5 hari ini dirawat di ICU sini, aku telpon karena disuruh sama keluarga Setya" Katanya.

Kumpulan Cerpen Cinta SedihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang