Chapter 7🔞

27.4K 1K 17
                                    

________________________
Selamat membaca🌷
________________________

Jeffrey menciumi rea mulai dari kening sampai ujung kaki Andrea tak lepas dari kecupan ,bahkan dada Andrea sudah penuh dengan tanda darinya .

Saat ini Jeffrey sedang menyusu di dada Andrea, padahal dada Andrea tepos woyy kaya triplek .

"Aww sshh".

"Tuan ahh".

Puas dengan dada Andrea kemudian Jeffrey kembali melumat bibir Andrea , beberapa saat ia melepaskan ciumannya .

Kemudian bangkit dan melepas akaiannya dan saat ini mereka berdua sudah sama-sama full naked .

Kemudian Jeffrey turun dari ranjang dan mengambil pelu*as di dalam laci lalu memakaikannya ke tangan .

Kemudian ia mulai melakukan foreplay, ia memasukan satu jarinya ke lu*bang Andrea.

"Sshh ahhh tuanh".

Jeffrey menambah lagi satu jarinya dan terus meng*Cok lubang Andrea.

"Ahh aww sshh,Aahk!!".

"Ouh di situ honey" ucap Jeffrey ketika menemukan titik manis Andrea dan terus menusuknya .

"Ahhhh huh aaahh tidak ahhh tidak di situ jangan!".

"Why honeyy?" Tanya Jeffrey sambil terus meng**ok l*bang Andrea .

"Ahhhhkkk!!".

Seketika tubuh Andrea mengejang setelah setelah melakukan pelepasannya.

Jeffrey mencium Andrea, kening, mata, hidung, pipi, kemudian berakhir di bibirnya .

Cupp

"Are you ready?"tanya Jeffrey sembari me***Cok p*nisnya sambil menatap Andrea .

Andrea hanya bisa menganggukkan kepalanya , oh ayolah saat ini ia sedang malu ,kenapa pula Jeffrey harus bertanya seperti itu kepadanya .

Kemudian Jeffrey mulai mendorong p*nisnya untuk masuk ke l*bang Andrea .

"Sshhh ahh sakit".

"Rilex jangan di ketatkan".

"Aaaww sshh tuanh".

"Jangan di ketatkan sayang, milik saya susah masuk dan kamu akan sakit nanti".

"No!! Its hurt!".

"Gigit pundak saya jika sakit".

Jlebb

Jeffrey mendorong masuk p*nisnya hingga masuk semuanya ke dalam l*bang Andrea .

"Aaahhhk!".

Jeffrey mendesis saat pundaknya di gigit oleh Andrea. Ia mendiamkan p*nisnya beberapa saat agar menyesuaikan l*bang Andrea.

"Saya gerak ya?".

Andrea hanya mengangguk saja sambil memejamkan matanya .

"Open your eyes honey, tatap saya ".

Kemudian Andrea menatap Jeffrey yang berada di atasnya, sumpah demi neptunus Jeffrey sangat tampan dan gagah .

Cupp

Jeffrey kembali mengecup bibir Andrea, lalu mulai menggerakkan p*nisnya keluar masuk di l*bang Andrea .

"Ahhhh shh aahh".

"Aahhh".

"Ahh huh tuanh".

"Iya sayang".

"Aahh aahh AHHK!" Andrea memekik saat p*nis Jeffrey mengenai titik manisnya.

Mr. Stewart and His bodyguard Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang