Azher 5 : Tes Tes

11 3 0
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading

Di dunia ini terdapat 3 benua, yang masing-masingnya memiliki keunggulan di bidang tertentu.

Benua pertama, Benua Grenthania.
Benua yang mayoritasnya adalah monster dan beberapa spesies ini berada di arah barat. Sebagian besar benua ini adalah hutan yang masih belum terjamah dan memiliki misteri di dalamnya. Di benua ini ada satu kekaisaran yang mendiaminya, yaitu Kekaisaran Greath Soul. Kekaisaran yang populasinya menguasai teknik yang berhubungan dengan jiwa. Bahkan dikabarkan jika kaisar-nya pernah bangkit dari kuburnya karena berhasil menciptakan sebuah teknik pembangkitan jiwa yang telah tiada.

Beberapa spesies lain, seperti peri hutan, dwarft, naga, raksasa tanah, dan beberapa jenis lainnya. Masing-masing dari mereka memiliki kawasan tempat tinggalnya sendiri.

Keunggulan dari Kekaisaran Greath Soul adalah sebagai pemasok pangan ke ke-dua benua lain. Benua ini memiliki banyak dataran rendah dari pada dataran tinggi, letak kekaisaran juga berdekatan dengan sebuah sungai besar jadi karena itu sebagian besar rakyat kekaisaran memilih untuk menjadi petani atau pekebun.

Benua ke-dua, Benua Euranthania.
Letaknya ada di arah selatan, benua ini berbeda dengan Benua Grenthania, Benua Euranthania justru adalah benua yang padat penduduk. Di benua ini jarang terlihat lahan/tempat yang memiliki banyak pohon, paling-paling ya hanya 2 atau 3 pohon yang terlihat. Benua Euranthania dibagi menjadi 2 wilayah besar, yaitu Athena dan Aeras.

Athena dikuasai oleh sebuah kerajaan bernama Atheria dengan pemimpinnya Raja Atheria ke-tujuh, Raja Damian Atheria Seven Closs.

Sedangkan Aeras dikuasai oleh kerajaan bernama Aerasia dengan pemimpinnya Raja Aerias De Hugmon.

Wilayah Athena memiliki keunggulan dalam produksi senjata, seperti pedang, tombak, panahan, dan perisai.

Wilayah Aeras memiliki keunggulan dalam pertambangan, banyaknya gunung berapi yang ada di wilayah Aeras membuat wilayah ini memiliki banyak mineral yang terkubur. Karena itu banyak bahan-bahan pertambangan seperti emas banyak dikirim dari Benua Euranthania, Wilayah Aeras.

Benua ini murni dihuni oleh populasi manusia dan tidak ada populasi dari spesies lain.

Benua ke-tiga, Benua Kerzania.
Seperti Benua Euranthania yang memiliki dua wilayah besar, Benua Kerzania juga memiliki dua wilayah besar yaitu Azheria di timur dan Zaria di utara. Benua Kerzania ini adalah benua terbesar hingga dua wilayahnya memenuhi arah timur dan utara.

Azher : adelfóktonos (Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang