Pernikahan politik, huh?
Di tengah guncangan kereta kuda yang melaju kasar. Aku terpikirkan oleh keputusan Ayah ku mengenai pernikahan politik. Pernikahan politik di Kerajaan ini sudah sering terjadi, terutama dengan campur tangan pihak Kerajaan yang memutuskan pertunangan antar bangsawan sebagai perintah resmi Kerajaan.
Walaupun mereka memegang kekuasaan yang besar, bukan berarti mereka memiliki hak untuk menentukan cinta dan kasih sayang seseorang! Berkat keputusan aneh mereka, tingkah laku bangsawan menjadi di luar kendali dan itu membuat ku muak.
Sejak aku lahir ke dunia ini, hanya pihak keluarga Kerajaan yang memandang rendah diri ku. Teruma oleh Pangeran Pertama yang menjadi Putra Mahkota Kerajaan. Jika aku menikahi Pangeran Pertama, posisi ku akan menjadi Ratu Kerajaan. Posisi itu sangat menggiurkan untuk menggoda ketamakan Ayah ku.
Sudah sejak lama aku memikirkan ini.
Apakah aku dibiarkan hidup selama ini hanya untuk menjadi Ratu boneka miliknya?
Bagi ku, politik adalah racun yang membunuh secara perlahan.
"Jadi, Ayah menjual diri ku hanya untuk ini?" gumam kecil ku.
"Uhm? Onee-sama?" menyadari ucapan kecil ku. Alice memandangi ku dengan ekspresi sedih dan khawatir.
"Lily-nee.. Apa Lily-nee tidak ingin bertunangan dengan Pangeran Pertama?" tanya Alyssa.
Sepertinya Alyssa mendengar keluhan kecil ku.
"Um, bagaimana untuk menjawabnya. Pertunangan seperti ini tidak cocok untuk ku kan?" balas ku dengan nada canggung.
Sejujurnya, aku lebih memilih untuk membunuh Pangeran Pertama daripada bertunangan dengannya.
[ Aku setuju dengan yang satu ini! ]
Eh? Ada Dewi rupanya.
[ Mungkinkah.. aku harus menurunkan kekeringan di Kerajaan ini? ]
Um, jika kekeringan terjadi di Kerajaan ini. Bukankah itu akan membuat orang lain kesusahan?
[ Kuh! Lily-chan ku sangat perhatian dengan orang-orang tak bersalah. Kalau begitu, apa Lily-chan mau menjadi Saintess ku? ]
Saintess?
Aku pernah mendengar ini sebelumnya, bukankah Saintess memiliki kekuatan luar biasa untuk melindungi dunia dari kekacauan?
[ Yup! Dahulu Saintess diperlukan untuk memperbaiki dunia ini. Tapi, setelah dunia ini stabil. Keberadaan Saintess tidak diperlukan lagi. Menjadikan Lily-chan sebagai Saintess akan mempermudah membungkam orang-orang ini ... Em! Maksud ku ... melindungi Lily-chan dari kotoran yang paling hina. ]
A-Aku sedikit mengerti maksudnya, laki-laki memang mahkluk menjijikan yang pernah ku temui. Mereka hanya mendekati ku jika butuh sesuatu yang berkaitan dengan Ayah ku dan itu sangat menjijikan!
Semua laki-laki di dunia ini sangat menjijikan!
[ Tepat sekali, Lily-chan! Laki-laki hanya bug system yang perlu di patch ulang! Um.. Lily-chan.. tolong tahan ini sebentar. ]
"G-Guuuhu!!" tiba-tiba aku merasakan rasa sakit di dada ku. Sensasi panas yang terus menjalar ke seluruh tubuh ku membuat ku kehilangan keseimbangan dan terjatuh membentur kepala Mio yang ada di depan ku.
"Aaawuuu!!"
"Kuuuhaa!!"
Aku dan Mio menahan rasa sakit di kepala kami.
[ Selesai! Saintess Seeds berhasil di install. Selanjutnya, aku serahkan pada mu Lily-chan! Eh? Ah? Maaf Lily-chan. ]
T-Tidak apa-apa, berkat kekuatan Mio. Aku bisa bangkit dari rasa sakit kecil ini dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blessing Of Yuri Goddess
Chick-LitSeorang gadis bernama Lily yang memiliki tubuh unik. Karena keunikan tubuhnya, orang-orang di sekitarnya memandang dirinya aneh. Untuk itu seorang Dewi memberinya kekuatan berupa Yurification System agar dirinya lebih menikmati arti hidup yang sesun...