37

261 31 5
                                    

Zuohang berjalan menuju taman sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh Yuhan. Ketika dia tiba di taman, dia bisa melihat dua figur di salah satu kursi di halaman belakang Mansion Zhang.

Tanpa membuang -buang waktu, Zuohang mendekati sahabat dan sepupunya. Xinhao dan Zeyu yang melihat Zuohang mendekati mereka hanya mengabaikan kehadirannya. Mereka masih kecewa dengan tindakan Zuohang yang merahsiakan masalah ini. Zuohang mendudukkan dirinya di depan Xinhao dan Zeyu lalu berkata

“Xinxin … Zey … apakah kalian masih marah padaku?”

Diam. Itulah jawaban atas pertanyaan Zuohang. Mereka berdua tidak menjawab pertanyaan Zuohang dan bahkan memilih untuk melihat ke arah lain selain wajah Zuohang. Mereka tidak bisa dibodohi oleh Zuohang kali ini. Mereka berdua ingin membuat Zuohang jera tidak mengulangi tindakan tersebut.

“Xinxin…. Zey… jangan abaikan aku…. Jangan terus-terusan marahi aku..." pujuk Zuohang. Namun, bujukannya masih diabaikan oleh Xinhao dan Zeyu.

“Xinxin … Zey …”

Masih respons yang diberikan oleh Xinhao dan Zeyu. Zuohang tidak menyerah untuk membujuk sepupunya dan temannya. Dia tahu dia sangat salah kali ini karena menyembunyikan sesuatu yang mengancam keselamatan dirinya. Dia juga tahu bagaimana frustrasi yang dirasakan Xinhao dan Zeyu ketika orang-orang yang paling mereka sayangi dan tidak mempercayai mereka.

“Hiks … xinxin … Hiks … Zey … Hiks … Maaf … Hiks … Aku berjanji untuk tidak menyimpannya … Hiks … hal -hal seperti ini lagi. .. Hiks … dengan kalian …"

Kali ini Zuohang mencoba membujuk mereka untuk terakhir kalinya. Dia sudah kehabisan idea untuk memujuk Xinhao dan Zeyu. Dia mencoba memperkuat dirinya sendiri karena ini adalah pertama kalinya Xinhao dan Zeyu mengabaikannya. Namun, Zuohang masih Zuohang. Anak laki-laki yang cengeng. Pada akhirnya, dia menangis tapi dia masih ingin membujuk mereka berdua. Akibatnya, dia membujuk Xinhao dan Zeyu sambil menangis.

Xinhao dan Zeyu yang mendengar tangisan Zuoahang akhirnya memandang Zuohang. Dia bisa melihat wajah merah Zuohang ketika dia mencoba menahan air matanya karena dia ingin membujuk mereka. Lihatlah wajahnya, dengan mata bundar penuh air mata, merah hidungnya dan jangan dilupa bibirnya yang melengkung ke bawah.

Xinhao menatap Zeyu, Zeyu mengangguk. Mereka bangun dari kursi mereka. Zuohang yang melihatnya semakin memperkuat air matanya kerana menyangka keduanya akan meninggalkan dirinya.

“Udah nangisnya. Nanti kau akan sesak napas, ”ujar Xinhao ketika dia menyeka air mata Zuohang yang masih mengalir.

“Sudah menangis, Azuo. Kami tidak lagi memarahi dirimu. Berhenti menangis. Kau akan sesak napas," bujuk Zeyu. Mendengar kata -kata itu, Zuohang mencoba berhenti menangis. Butuh beberapa menit bagi Zuohang untuk menghentikan air matanya.

“Maafkan Azuo, Xinxin, Zey … Azuo tahu Azuo salah dengan kalian,” kata Zuohang, yang sekarang tenang.

Xinhao dan Zeyu tersenyum padanya. Pemandangan yang sangat lucu yang mereka berdua lihat sekarang.

“Kami memaafkan Azuo. Berjanjilah pada kami bahwa kau tidak akan menyembunyikan hal lain dengan kami. Jika kau mengulangi lagi, kau menyembunyikan sesuatu, kami tidak ingin berbicara dengan kau selama-lamanya, ”kata Xinhao dengan sedikit ancaman di akhir kata-katanya.

Zuohang yang mendengar ancaman itu segera menggelengkan kepalanya dengan keras. Dia benar -benar tidak ingin mereka mendiami dirinya selamanya. Hanya beberapa menit telah membuatnya trauma, ini selamanya. Dia tidak mau.

Zuohang bangkit dari kursinya dan segera memeluk Xinhao dan Zeyu. Mereka akhirnya menertawakan pelukan hangat. Itu adalah situasi yang sangat indah di mana Zuohang diapit oleh Xinhao dan Zeyu. Zuohang terlihat sangat kecil.

Tanpa mereka ketahui, FJ4 telah melihat semua perilaku mereka dimulai dengan Zuohang mencoba membujuk Xinhao dan Zeyu sampai mereka bertiga memeluk.

“Lucu …” kata Junhao sambil menatap Zeyu. Saudara -saudaranya hanya mengangguk setuju dengan perkataan Junhao.

.

“Kalian sangat bodoh … tugas yang begitu sederhana tapi kalian tidak bisa melakukannya dengan baik!” maki seseorang kepada anak buahnya. Dia sangat marah ketika dia mengetahui kegagalan anak buahnya.

“Maaf bos. Dia dibantu oleh beberapa orang ketika kami ingin menyerangnya,"

“Berapa banyak yang membantunya sehingga kaliam tidak dapat mengalahkan mereka? Kalian sangat lemah! Pergi kalian dari hadapan ku sekarang!"

Mereka segera keluar dari ruangan daripada terus-menerus menjadi mangsa kemarahan bos mereka.

“Arhhhh sialan! Gagal! Gagal! Gagal! Selalu aja gagal rencanaku! ”
Dia terus mengutuk karena kegagalan rencana itu, dia itu melemparkan segala sesuatu di dekatnya ke segala arah. Kemarahan telah mendominasi dia.

“Jika masih begini, dia tidak akan pernah berhenti mendekati mereka. Aku harus melakukan sesuatu. Aku tidak bisa membiarkannya hidup tenang. Kau tunggu pembalasan dariku. Mungkin hari ini adalah hari kau, tapi besok adalah hari aku. Aku akan memastikan kau tidak akan aman bahkan jika aku harus membunuh dirimu,"

.

Ruang merah juga lebih dikenal sebagai ruang penyiksaan atau ruang tahanan bagi para pekerja di Mansion Zhang. Semua pekerja di Mansion Zhang bermula fari penjaga, sehinggalah pembantu rumah tahu betapa mengerikannya ruangan itu. Mereka tidak pernah dan tidak ingin menjejakkan kaki mereka ke ruangan tersebut.

Zhixin, Zhangji dan Yuhan ada di dalam ruangan. Mereka sekarang menyaksikan si bongsu menyiksa salah satu pelaku yang ingin memukul Zuohang hari itu dengan sangat kejam. Jangan kaget karena sebaik-baik Junhao, dia adalah yang paling kejam ketika menyiksa seseorang.

Junhao terus meninju, menendang, memukul salah satu dari enam orang yang ditangkap oleh mereka. Bahkan, dua dari mereka masih hidup dan salah satunya disiksa oleh Junhao. Yang lain telah meregang nyawa mereka dari tubuhnya karena penyiksaan Junhao. Ya, kaliam tidak membacanya salah. Semua orang meninggal di tangan Junhao. Sudah ku katakan bukan bahwa Junhao adalah yang paling brutal ketika menyiksa musuh-musuhnya. Jangan tertipu oleh wajah yang lucu dan polos.

Krekkk !!!

Merasa bosan dengan mainannya, Junhao akhirnya mematahkan leher pria itu. Pria itu segera mati di tempat itu. Junhao yang selesai bermain segera pergi ke saudara -saudaranya. Dia mengambil tempat di sebelah Zhixin dan menjatuhkan kepalanya di bahu Zhixin.

“Apakah kamu senang bermain?” tanya Yuhan ketika dia mengusap kepala Junhao dengan lembut. Junhao mengangguk, tetapi matanya terpejam. Dia diserang kantuk setelah selesai menyiksa. Itulah kebiasaan Junhao. Dia akan segera mengantuk segera setelah dia selesai menyiksa para korbannya. Zhangji, Zhixin dan Yuhan hanya tersenyum sedikit untuk melihat perilaku si bongsu mereka.

Zhixin memberi isyarat kepada Yuhan yang mana segera dipahami Yuhan. Yuhan segera mengangkat saudaranya yang telah jatuh ke dalam mimpi keluar dari ruangan. Yuhan membiarkan urusan berikutnya diselesaikan oleh kakak dan saudara kembarnya. Dia tidak terlalu suka menyiksa seseorang. Dia lebih suka bekerja dengan peralatannya daripada menyiksa seseorang.

“Kakak atau aku?” tanya Zhangji setelah Yuhan dan Junhao meninggalkan ruangan.

“Kau sendirian aja. Aku tahu kau menahan diri dari sebelumnya. Kau saja menyelesaikannya. Aku akan menonton dari sini. Tapi ingatlah untuk tidak terluka, “kata Zhixin dan membalas semangat Zhangji.

Mengapa Zhixin mengatakan itu? Ini karena cara Zhangji menyiksa musuh-musuhnya agak lain dari yang lain. Dia lebih suka mengajak musuh-musuhnya untuk bertarung dengannya daripada hanya menyiksa mereka. Zhangji menikmatinya karena dengan cara itu, itu bisa mempertajam kemampuannya.

Zhangji mendekati mangsanya. Dia melepaskan ikatan pria itu dan berkata

“Mari kita bertarung denganku. Kau berani untuk memulul si manis kami. Jadi aku ingin melihat apa yang kau bagaimana kemampuan dirimu sehingga kau berani melakukannya, “

Pria tanpa persiapan apa-apapun, terus menyerang Zhangji dengan tergesa -gesa. Namun, semua serangan ini dapat dengan mudah dihindari oleh Zhangji. Pria itu bukan tandingan Zhangji. Pria itu terus menyerang Zhangji tetapi satu bukan tentang Zhangji.

Brukkk !!!

Pria itu jatuh setelah pukulan Zhangji yang tepat di perutnya. Pria itu memegang perutnya sambil berusaha terus menyerang Zhangji tetapi Zhangji dapat dengan mudah menghindarinya.

Zhangji menendang pria itu kedua kalinya. Tendangan Zhangji bukanlah main-main  kuatnya. Zhangji sekarang mulai serius melakukan serangan. Dia terus mengajar pria itu tanpa memberi pria itu kesempatan untuk bertarung. Serangan Zhangji terus membuat pria itu sulit menangkis.

Zhixin bisa merasakan bahawa  nyawa lelaki itu sudah berada di hujung-hujung. Dia kemudian bangkit dari kursinya dan berjalan lebih dekat ke Zhangji dan pria itu. Dia menyentuh bahu Zhangji untuk memberitahunya berhenti dan berkata

“Siapa bos kalian?”

Cuihhh !!!

Pria itu tidak menjawab tetapi dia meludahi wajah Zhixin. Zhizin, yang diperlakukan seperti itu, hanya tersenyum mengerikan ketika dia menyeka wajahnya di wajahnya. Dia menatap Zhangji dan berkata

“Yah, jika itu jawabanmu, bersiaplah untuk bertemu teman -temanmu di neraka. Bersenang -senang dengan adikku, ”

Setelah itu, Zhixin meninggalkan ruangan. Penjaga yang berada di luar ruangan bisa mendengar teriakan dan suara tulang seolah-olah dipatahkan setelah Zhixin keluar dari ruangan. Mereka hanya bisa menahan telinga mereka untuk mendengar siksaan tersebut.

























Maafkan min ngak bisa lagi untuk double up sebab min agak sibuk. Tapi min akan cuba menyempatkan diri untuk selalu up.

Selamat membaca semua. Jangan lupa tinggalkan vote dan comment selepas membaca. Sampai jumpa nanti semuanya 👋🏻

Transmigrasi ZuohangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang