𝐊𝐞𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚𝐚𝐧, 𝐝𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐮𝐤𝐚
Chap.57.
.
.(POV : Narasi)
Di dalam Helikopter menuju Mansion Nostrade, pukul 21:40
Terlihat Kurapika dan Illumi sedang membicarakan kesepakatan mereka, sementara itu di sisi lain (y/n) yang sedang tertidur di pelukan Kurapika, nampaknya sedari tadi hanya berpura-pura tertidur, dan ia diam-diam sudah mendengar semua pembicaraan Kurapika dan Illumi.
"... ""Dengan syarat, (y/n) Harus mencintai mu! Jika ia tidak mencintai mu, maka kau tidak memenuhi persyaratan, dan aku anggap izin ku telah di batalkan."
Ucap Kurapika."Kenapa syaratnya harus seperti itu?"
Tanya Illumi."Ya karena aku tidak ingin memaksa perasaan (y/n) yang tidak mencintai mu, itu sama saja kau hanya akan membebani fikiran dan perasaan nya saja."
"... "
"Itu cukup adil kan? Jika (y/n) jatuh cinta pada mu, maka aku anggap tidak ada paksaan."
"Aku mengerti."
Jawab Illumi, seraya merenungkan apa yang Kurapika tawarkan kepada nya."Kak, fikirkan baik-baik bagaimana respon ayah dan ibu jika tau Kakak masih bersikeras mencintai (y/n)! Ingat kak, ayah akan membunuh (y/n) jika kakak masih mendekati nya!"
Cetus Killua mencoba untuk menyadarkan kakak nya."Tidak akan! Karena aku yang akan melindunginya nya."
"Tapi kak!-"
"DIAM KILLUA!!! Kau tidak akan mengerti situasi perasaan ku sekarang."
Bentak Illumi."Hahhh, terserah lah aku tidak akan ikut campur lagi!"
Gerutu Killua, seraya menyilang kedua tangan nya di depan dadanya."... "
.
.
.Esok hari, di kediaman keluarga Nostrade pukul 07:05
Terlihat Helikopter telah mendarat di halaman belakang Mansion Nostrade, Kurapika dan yang lain nya pun segera turun dan berjalan memasuki pintu belakang Mansion.
Tap tap tap ..
(POV : (y/n))
"Ini di mana, Kurapika?"
Tanya ku, yang sedari tadi penasaran dengan Mansion mewah ini.Kurapika yang berjalan duluan, memutuskan untuk berhenti sejenak dan menoleh ke arah ku.
"Ini adalah kediaman Nostrade.""Apa?"
"Tubuh asli mu sementara berada disini, aku belum sempat memindahkan nya ke rumah sakit, tapi tenang saja setelah ini aku pasti akan memindahkan nya!"
"... "
Kurapika nampak tersenyum kepada ku, tapi hati ku terasa sakit ketika mengetahui Kurapika masih berada di lingkaran Nostrade. Dan masih ada pertanyaan besar di dalam benak ku sejak tadi, apakah ia masih menjadi suami Neon?"Ayo kita masuk! Aku akan menunjukkan tubuh asli mu di dalam."
Seru Kurapika seraya melanjutkan langkahnya.Tap tap tap ..
"... "
Sebenernya aku ragu untuk ke dalam, karena bagaimana pun juga Mansion ini milik perempuan yang telah merebut Kurapika dari ku. Tapi, karena tubuh asli ku berada di dalam, aku mencoba melawan perasaan gelisah ku untuk saat ini saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒚 𝑯𝒖𝒔𝒃𝒂𝒏𝒅? - 𝐂𝐚𝐧𝐨𝐧 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 (𝐇𝐱𝐇) 🔞(Ongoing!)
Фанфик𝐒𝐞𝐚𝐬𝐨𝐧 01 "𝑲𝒖𝒓𝒂𝒑𝒊𝒌𝒂 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒖𝒂𝒎𝒊 𝒌𝒖 .. " "𝑫𝒂𝒏, 𝒊𝒏𝒊 𝒍𝒂𝒉 𝒉𝒂𝒓𝒊-𝒉𝒂𝒓𝒊 𝒌𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂 .." "𝑲𝒖 𝒇𝒊𝒌𝒊𝒓, 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑 𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒉𝒂𝒈𝒊𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂...