YOONMIN

137 9 0
                                    

ONESHOOT
YOONMIN

Judul:First time with my brother
Cast:yoonmin
Author:istri jimin oppa
Jimin cewe
Yoongi seme

Prolog

Min Yoongi:anak dari min namjoon dan min seokjin anak pertama yg tampan, gagah, kaya mempunyai tunangan bernama jeon jungkook

Min Jimin:anak kedua dari min namjoon dan min seokjin adik yoongi yg bawel, cantik, lucu, dan sexy

Jeon jungkook:anak dari jeon wonwoo dan jeon jeonghan
Dia jahat, cantik, centil, sexy, dan lucu ia tunangannya yoongi

Di sebuah pesta perayaan pernikahan, saudara yoongi dan jimin kini berada di sana. Ki i jimin sedang minum jusa yg sudah diberi obat prngsang oleh calon kk iparnya sendiri, dan tanpa s|pengetahuan dirinya. Lantas jungkook pun merencanakan untuk mendorong jimin ke kolam sebelah dia berdiri.

Yoongi segera menarik jimin dan membawanya kedaratan. Ya jimin masuk kolam renang yg ada di deket gedung pesta karena didorong oleh sang calon kk iparnya yaitu jeon jungkook

Jimin:" uhuukk uhukkk op- oppaa uhuukkk.."

Yoongi:" kamu tidak apa2 jimin " memegang pipi jimin.

Yoongi melepas jasnya untuk menetupi badan jimin yg basah.
Lalu menggendong jimin dan langsung keluar dari kerumunan.
Yoongi segera memasukkan jimin kedalam mobil.

Yoongi melajukan mobilnya untuk menuju rumahnya.
Tapi dia merasa aneh dengan tingkah jimin yg menggeliat.

Yoongi:" jimin ada apa denganmu"
Fokus melihat jalan

Jimin:" tidak tau oppa badanku terasa sangat panass uhh"

Yoongi:" apa kamu demam, oppa akan membawamu kerumah sakit saja."

Jimin:" tidak usah oppa, kita kembali saja kerumah, aku ingin istirahat dirumah."

Yoongi:" baiklahh."

Yoongi terus fokus menyetir,pikirannya sangat kalut.

(Apa yang terjadi dengan jimin ? bagaimana dia bisa terjatuh ke kolam? Aku harus menyelidikinya.) Batin yoongi

Tak berapa lama mobil yoongi pun sudah berapa dikediamannya.
Yoongi segera menggendong jimin dan memasuki rumah..
Dia langsung menuju lantai 2 dan masuk kekamar jimin.
Yoongi membaringkan jimin keranjang.

Yoongi:" jimin kau harus ganti baju dulu nanti bisa demam"menepuk2 lembut pipi jimin.

Jimin:" uhh iy-iya oppa.. emmhh badankku sangat panas."

Yoongi:" badanmu tidak enak? Apakah kamu demam? Tapi badanmu tidak panas sama sekali" memegang jidat jimin.

Yoongi :" maafkan oppa, oppa harus mengganti bajumu."

Jimin:" uhh oppa panass hahhh hahh emmmh."

Yoongi:" tahan sebentar oppa akan menggantikan bajumu dulu."

Karna memang dirumah itu tidak ada siapa2, hanya jimin dan yoongi. Karna orang tua mereka belum kembali dari luar negeri.
Dan bibi yg bertugas bersih2 dirumah itu selalu pulang saat sore hari.

Saat membuka baju jimin yoongi terkejut tiba2 saja dia ditarik oleh jimin.
Dia berada dibawah jimin, jimin langsung mencium bibir yoongi dan melumatnya.
Mata yoongi membelalak kaget dengan tingkah adiknya itu.

Yoongi:" jimin apa yg kamu lakukan." berusaha mendorong jimin.

Jimin:" oppa tolong ini sangat panas " dengan tatapan kosong.

Yoongi:" ada apa denganmu jimin? Ada yang tidak beres denganmu. Kita harus kerumah sakit."

Jimin:" tidak mauu oppaa, temani jimin disinii, jimin hanya mau oppa..."

Yoongi:" tapi apa yang kamu lak--"

Lanjut VIP aja biar seru puas dan banyak (085142778323) wa aja aku bls kok☺

JIMIN ONESHOOT SPOILER GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang