The secret of puppy S2.
Sudah hampir 2 minggu Delynn tinggal di sini dan bagaimana cara dia kuliah? Karena masa skripsi, Delynn hanya fokus pada skirpsi dan bimbingan online nya. Kenapa Delynn ga pulang saja? Jazzlyn yang tak membolehkannya dan juga ia sedang menunggu Lily saat ini.
Seperti saat ini, Delynn baru saja selesai bimbingan online, ia menutup laptopnya dan ia menoleh pada Jazzlyn yang sibuk memainkan game konsol miliknya disebelahnya.
Beberapa hari sebelumnya, Delynn dengan ditemani oleh Moreen pergi menuju rumahnya yang sudah lama tidak ia huni. Ia pun juga sempat bertemu dengan teman temannya dan hanya menjelaskan bahwa dirinya hanya tinggal di rumah kerabatnya.
Delynn membawa beberapa barang pribadinya untuk ia bawa di mansion Gita, awalnya Kathrin tak mengijinkan kalau manusia ini tinggal di mansionnya namun Gita membolehkannya karena permintaan dari Jazzlyn.
Satu kata yang sering Kathrin lontarkan pada Gita adalah "kamu terlalu sering manjain anak kamu itu"
Dan begitulah bagaimana cara Delynn bisa tinggal di mansion ini, meskipun terkadang ia dimarahi dan dijadikan samsak amarah Kathrin, ia baik baik saja dan sudah terbiasa.
"Ka Delynn" Panggil Jazzlyn.
"Kenapa? " Delynn meletakkan laptop dimeja yang berada di sampingnya lalu mengusap rambut Jazzlyn.
"Kapan kapan ayo ke taman deket sini" Ajak Jazzlyn dan sontak membuat Delynn merasa senang.
"Ayoo, sekarang kamu mau apa? Eh makan yuk? " Ajak Delynn karena mengingat kalau ini sudah jam makan malam.
Jazzlyn menganggukkan kepalanya dengan masih fokus pada game konsolnya, Delynn menggelengkan kepalanya lalu perlahan mengambil game itu dan membuat Jazzlyn merengek.
Delynn meletakkan game konsol itu lalu ia menatap Jazzlyn yang hendak menangis karena game nya diambil oleh Delynn. Delynn langsung mencubit hidung Jazzlyn lalu menggerakkan jari telunjuknya pertanda tidak boleh.
"inget, kata ka Delynn apa? "
Jazzlyn menghela nafasnya lalu menganggukkan kepalanya "Harus nurut, kalau ga nurut nanti pas udah besar ga dapet pacar cakep"
Delynn terkekeh mendengar itu, semenjak Delynn tinggal disini, Jazzlyn berubah cukup drastis. Jazzlyn yang awalnya rewel dan banyak mau ataupun manja, kini perlahan menjadi Jazzlyn yang cukup dewasa dan tidak cengeng.
Kini Delynn sedang mengambilkan makanan yang Jazzlyn inginkan, Delynn meletakkan makanan itu dihadapan Jazzlyn dan membuat Jazzlyn kesal karena melihat hijau hijau yang menyempil di makanannya.
"Ka Delynn.. Ga mau say-"
"Hustt.. Kalau kamu makan sayur banyak banyak, nanti ka Delynn tambahin permainan di game konsol kamu" Potong Delynn dan membuat Jazzlyn berbinar binar.
"Jazzlyn mau game zombie!!! " Seru Jazzlyn dan ia langsung memakan sayuran itu hingga nambah beberapa kali.
Delynn tertawa ketika melihat Jazzlyn tersedak karena brokoli yang menyangkut di tenggorokan Jazzlyn. Delynn langsung sigap memberikan segelas air dan membuat Jazzlyn menghela nafasnya karena lega.
Tak jauh dari sana, Kathrin diam menyaksikan bagaimana interaksi antara anaknya dengan anak manusia itu. Awalnya ia menantang keras bahwa Delynn ingin tinggal disini, tapi yah dia tidak bisa melawan Gita jika Gita mengiyakan hal itu.
Namun semakin kesini, Delynn sedikit memberikan warna di mansion ini, dulu yang hanya mendengarkan Jazzlyn tertawa saat beberapa waktu, kini Jazzlyn tertawa hampir tiap jam ataupun menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
the secret of puppy S2 [lilynn]
Fantasihubungan mereka yang sudah diketahui oleh orang tua sang puppy yang sama sekali tak mengizinkan anaknya untuk memiliki hubungan dekat dengan manusia. bagaimana cara mereka bertemu kembali dan bagaimana kelanjutan cerita kehidupan baru mereka setela...