Bab 1

3 1 0
                                    

Jangan lupa vote and komentarnya.
TYPO bertebaran.

HAPPY READING

.

.

.

.

Tok...tok...

"Naura apa kamu sudah bangun sayang?"kata seorang perempuan dari luar kamar naura

"Sudah mah,aku akan segera kesana"kata naura sedikit berteriak.

"Baik lah cepat ya sayang?"kata sang mamah

Sedangkan naura sedang berdiri di depan cermin kamarnya.

"Sudah bagus, Haah.... Semoga berjalan dengan lancar" kata naura sambil membenarkan selang oksigen yang terpasang di hidung nya.

Setelah selesai dengan penampilan dirinya naura bergegas keluar kamar menuju meja makan yang sudah ada ayah dan mamah nya.

Setelah sampai di meja makan naura tidak lupa untuk menyapa kedua orang tuanya.

"Selamat Pagi mah,pah"sapa naura tersenyum dan duduk di bangkunya.

"Pagi juga sayang!" Balas kedua orang tua naura,dan mereka pun memulai sarapan pagi mereka dengan sedikit obrolan.

~~~

"Aku selesai"kata naura yang sudah selesai dengan sarapan ny. "Ayah ayo nanti aku terlambat ke sekolah baru Ku"kata naura pada sang ayah.

"Baiklah ayo"ucap sang ayah dan mereka pun pergi berdua menuju sekolah baru naura.

~~~

Mobil milik sang ayah berhenti di depan gerbang sekolah.

"Naura ingat jika terjadi sesuatu segera hubungi ayah atau ibu ya" kata sang ayah

"Iya ayah, tenang saja aku akan menghubungimu jika terjadi sesuatu"kata naura dan keluar dari mobil ayahnya dengan menarik sebuah oksigen.

Tok...tok...

Naura mengetuk pintu ruang guru,dan masuk kedalam.

"Permisi pak saya naura laurence Murit baru"kata naura kepada kepala sekolah.

"Oh,kamu naura, mari-mari nak duduk dulu"kata kepala sekolah tersenyum dan menyuruh naura untuk duduk.

"Bu ina"panggil sang kepala sekolah.

"Iya pak ada apa!"tanya sang guru yang dipanggil bu ina.

"Ini ada murid baru dia akan masuk ke kelas ibu ya"kata kepala sekolah.

"Oh baik pak ayo nak ikut ibu"kata bu ina tersenyum

Sampai di depan kelas ibu ina menyuruh naura untuk menunggu di depan sampai nanti dipanggil.

"Selamat pagi anak-anak"sapa bu ina

Thank you for loving meWhere stories live. Discover now