~ Happy reading love ~
"Bro lo bilang apa!?" Matahari belum sempat dipuncak, ada aja keributan di kos kosan anak berambut cokelat itu. Teman berambut merah nya tiba tiba mendobrak pintu si rambut coklat membawakan berita hots nya.
"For real man, Cedric pacar mu itu bertunangan kemarin di restoran X" Si rambut merah memegang pundak si rambut coklat, berusaha membuat nya tersadar.
Harry James Potter, pria berambut coklat itu ditampar kenyataan bahwa pacar kesayangan nya- Cedric baru saja mengkhianatinya. Sahabatnya Harry, Ronald itu menunjukkan postingan Viral Cedric dengan wanita asing, mereka tampak mesra menunjukkan cincin pertunangannya. Harry meringis melihatnya.
"Gua pacaran sama Cedric udah dua tahun Ron, DUA TAHUN" pekiknya. Ron hanya bisa menepuk pundak sahabatnya itu berharap menenangkannya- walau tidak berguna sih.
Sebenarnya Ron udah beri peringatan ke Harry tentang pacar- maksudnya mantan pacarnya itu. Dihari Harry ngomong bahwa hubungan mereka harus dirahasiakan Ron sudah menaruh curiga pada Cedric.
"Sudahlah Harry, nanti gua cariin duda kaya raya untuk lo" kata Ron bercanda, dibalas tatapan tajam Harry.
"Gila lo ya Ron, gua lagi sedih gini malah bercanda"
"Yakan sekalian balas dendam kawan"
Harry berpikir, bener juga sih kata Ron. Tapi tidak tidak Harry ga suka om om.
Apalagi Duda"Ayolah Ron kita ke kampus, baru inget nanti ada profesor killer njir, takut telat gua" katanya sembari berdiri mengambil tasnya dan siap siap keluar dari apartemen kosan kesayangannya.
Diikuti oleh Ron yang mendadak panik mengingat Professor killer itu selalu menandainya.
Keesokan harinya, Harry berniat jalan jalan di pinggiran kota London sambil menikmati udara segar. Ngomong ngomong dia sudah memblokir nomor Cedric. Dari pada galau yakan, mending cari pengganti- ekhm maksudnya mending healing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ditinggal Nikah ✨
Fanfiction"kenapa gw tiba tiba nikah sama lo si Malfoy!?" "Heh inget Lo sekarang juga Malfoy" gendre : Comedy, fluff, no angst, no smut fanfic about Draco X Harry ❗BL❗