BAB 1 (KECEMBURUAN ZEFRAN)

115 18 9
                                    

hari Minggu adalah hari libur yang dinantikan semua orang karna mereka bisa beristirahat sepuasnya,berkencan dengan kekasihnya, ataupun healing bersama keluarga atau teman, seperti halnya sepasang kekasih yang sedang duduk santai di sebuah taman bunga dengan es krim masing-masing ditangan keduanya.

"Kamu suka es krim nya?" tanya seorang pria bernama ZEFRAN BRAWIJAYA (ZEFRAN)

ZEFRAN BRAWIJAYA Kerap disapa zefran ia adalah sosok ketua geng motor yang memiliki paras yang tampan dan tubuh atletis, siapa pun yang melihatnya akan berdecak kagum akan kesempurnaan yang tanpa celah itu, terlebih dia adalah keturunan keluarga Brawijaya yang terkenal dengan kekayaan dan keahliannya di bidang bisnis. Semakin menambah kesan kesempurnaan di diri nya.

"suka"jawab gadis bernama RIZEA MALVIA (ZEA)

RIZEA MALVIA kerap di sapa ZEA.zea merupakan gadis cantik nan manis yang kini menjadi kekasih yang sangat zefran cintai,zea adalah sosok yang keras kepala namun apa adanya dan itu yang membuat zefran menyukai gadis itu seakan akan dunia hanya berputar antara zea dan dirinya saja.

"Tapi aku lebih suka kamu" sambung ZEA yang membuat zefran tersenyum karna perkataan zea

"Kamu udah mulai pintar ya nge gombal, siapa yang ngajarin kamu"tanya zefran

"Kamu"jawab zea dengan senyum manisnya

"Aku jago kan nge gombal nya sampai bisa bikin kamu senyum-senyum"ucap zea

"Dih kapan aku senyum nya"ucap zefran menyangkal

"Tadi kamu senyum pas aku gombal"ucap zea

"Emang iya?"tanya zefran dengan senyum nakal nya

Dan detik berikutnya setelah zefran mengatakan itu, tangan zefran langsung menggelitik zea yang membuat zea kewalahan menahan geli dan tawa nya.

zefran dan zea,adalah sepasang kekasih yang saling mencintai satu sama lain terlebih zefran sudah sepenuhnya memberikan cinta dan hatinya pada zea bahkan ia rela mengorbankan apapun demi gadis yang ia cintai.

Berawal dari pertemuan yang tidak di sengaja saat zefran hendak menyusul agastya ke markas dengan kelajuan diatas rata rata,dan kebetulan zea hendak menyebrang namun cerobohnya ia tidak memperhatikan sekitar yang dimana ada zefran yang melajukan motor nya dengan ugal-ugalan, beruntung nya zefran langsung menginjak rem dan suara decitan ban motor dan aspal yang saling beradu terdengar bersahutan,saat dirasa kondisi sudah aman zefran turun dan membantu gadis itu yang tak lain adalah zea,dan disitulah zefran terpana akan kecantikan gadis itu yang tanpa celah.

Dan hubungan mereka sudah berjalan 2 tahun, yang membuat zefran yakin akan menikahi zea suatu saat nanti saat mereka sudah dewasa.

***

Di tempat lain yaitu di sebuah perumahan elit.

"Mah, mama beneran bakal nitip aku di rumah Tante Vina?"tanya seorang wanita bernama NAZELINA RAVEENA GRACE ( ZELIN) pada mama nya

NAZELINA  RAVEENA GRACE adalah seorang putri dari Anindya Raveena dan Senopati Grace yang merupakan orang kaya ke 3 di Indonesia.

"Ya mau gimana lagi kan mama sama papa mau pergi ke luar negri buat nganter adik kamu" ucap Anin

Oh iya, Zelin punya satu adik laki-laki yang masih berusia 15 tahun, nama nya Leonidas Wren Grace (Leon).

Anin dan Seno mau membawa Leon ke Rusia untuk melanjutkan sekolah nya karna itu memang sudah peraturan di keluarga mereka.

Sama seperti loen, Zelin waktu masih berumur 13 tahun juga pergi ke Rusia untuk melanjutkan sekolah nya. Bedanya kalau Zelin 13 tahun sudah pergi ke Rusia tapi kalau Leon 15 tahun baru pergi ke Rusia.

BETWEEN REVENGE AND REGRET || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang