Setelah menempuh perjalanan 1jam jimin dan tae pun sudah nyampe di mansion tae. Ya jimin dan jin tinggal bersama saat orang tua tae ada bisnis keluar kota.
NB : MANSION KELUARGA KIM
Setelah itu mereka langsung merbahkan diri kesofa karna mereka berdua sangat lelah. Dan jimin mulai penasaran kenapa sedari tadi tae senyum-senyum sendiri bahkan dirinya berbicara pun diabaikan.
Tersirat ide jail diotak jimin, dengan berteriak kalo ada jungkook mengikuti mereka sampai sini. Dan itu membuat taehyung langsung berdiri gelagapan. Lalu jimin tertawa kencang karena sudah berhasil menjahili temannya itu.
Taehyung pura-pura marah lalu segera berlari ke kamarnya karena dia tidak mau nanti akan ditanya, kenapa dirinya memikirkan namja tampan jeon itu. Jimin mengejar tae kekamar tapi keburu dikunci. Jimin berteriak meminta penjelasan apa sahabatnya itu sedang jatuh cinta pada pandangan pertama, lalu jimin tertawa keras dan pergi ke kamarnya sendiri.
Sampai dikamar tae pun masih saja memikirkan wajah tampan jeon. Apa dia sudah gila, kenapa wajah jeon itu terus berlainan diotaknya bahkan jantungnya pun ikut berdetak. Tidak mungkin kan dia sedang jatuh cinta bahkan baru pertama kali melihat jeon itu. Itulah yang ada diotak tae sambil berbicara sendiri.
Sekian lama tae berdiam diri sambil memikirkan namja jeon itu, dia memutuskan untuk mandi lalu segera tidur karena taehyung sudah mulai mengantuk.
Dilain tempat jungkook pun sudah sampai dimension utama keluarga jeon, bersama kedua sahabatnya itu. Mension terbesar yang pernah ada dan didesain langsung oleh orang tua jungkook. Mansion yang sangat mewah bahkan satu kota mungkin bisa masuk kesana.
NB : MANSION KELUARGA JEON
Tidak berbeda dengan taehyung, jungkook pun sedari tadi hanya diam dan tersenyum sampai kedua temannya itu khawatir apa bos mereka sudah benar-benar gila. Hoseok yang ingin bertannya pun dilarang yonggi sebelum mereka berdua kena semprot orang yang lagi jatuh cinta.
Pada bodyguand dan maid pun tercengang karna mereka belum pernah melihat tuan mudanya itu tersenyum seperti orang yang sedang jatuh cinta tapi tidak berani bertanya. Hingga ada satu maid yang tergoda dengan tuan mudanya itu mulai mengoda jungkook tapi diabaikan oleh jungkook.
Sesampainya jungkook disofa, maid yang mengoda jungkook tadi pun mencoba mengoda tuan mudanya lagi. Dengan beraninya maid itu memperlihatkan buah dadanya kearah jungkook dan sengaja menumpahkan minumannya dikemeja jungkook dan pura-pura terjatuh dipangkuannya. Seketika jungkook berdiri dengan wajah marahnya dan menampar maid itu.
"Dasar jalang sialan, kau disini untuk bekerja bukan untuk mencoba mengoda majikanmu. Berani sekali kau ini" bentak jungkook dengan amarahnya
"M-ma-maaf tuan muda sa-saya ti-tidak sengaja" ucap maid terbata-bata
"Tidak sengaja kau bilang, jika kau ingin menjadi jalang aku bisa mengirimmu ke barku, jadi tidak perlu bekerja dirumahku." Bentak jungkook
" Ti-tidak tuan muda, maafkan saya. Saya tidak akan mengulanginya lagi, maafkan saya tuan muda" ucap maid memohon ampun dan bersujud dikaki jungkook
"Ini peringatan pertama dan terakhir untuk kau dan kalian semua, jika berani seperti jalang ini. Akan kutebas kepala kalian" ucap jeon dengan mendorong maid tadi
Para maid dan bodyguad langsung diam dan takut saat tuan mudanya marah karna jalang kecil itu. Tapi tidak untuk kedua sahabat jungkook, karna mereka tau kemarahan jungkook ini masih belum ada apa-apanya. Untung hati bosnya ini sedang berbunga-bunga kalo tidak sudah pasti ada korban jiwa.
Tapi berbeda dengan maid tadi, dia makin tertantang dan ingin merebut hati tuan mudanya ini. Cara pertama gagal masih banyak cara yang lain dan apapun caranya tuan muda harus bertekuk lutut dibawahnya. Dengan harta sebanyak ini dia yakin pasti akan hidup dengan tenang bergelimang harta, jika sudah menahlukan hati sang tuan muda. Itulah yang ada dalam pikiran dia.
Jungkook mendesah kesal dan bertanya apa kedua sahabatnya ini akan tidur disini apa pulang. Setelah dua orang itu pulang jungkook memasuki kamarnya langsung masuk ke bathroom Setelah itu dia mulai mencari tau siapa kim taehyung tadi, namja yang membuat
Jantungnya berdetak cepat bahkan dengan memikirkannya saja jantungnya berdetak cepat.Saat mendapatkan informasi ternyata taehyung ada model terpanas dinegara ini. Bahkan jungkook melihat satu persatu foto taehyung dengan beberapa merek terkenal. Badan yang bagus pingang ramping wajah yang sangat indah dan cantik. Bahkan dia menyukai tahilalat yang ada dibawah mata hidung dan dibawah bibir. Itu membuat taehyung semakin cantik dan mempesona.
(Kau milikku sayang akan aku pastikan kau akan menjadi milikku selamanya. Aku bahkan tidak sabar merasakan bibirnya yang sexy ini. Dia sempurna dan hanya cocok berada disisiku, tidak ada yang boleh memilikimu selain aku sayang. Akan ku hancurkan siapa saja yang berani mendekatimu sayang)
Saat masih dalam lamunannya tentang namja cantik itu, Ponsel jungkook berbunyi.
Ternyata orang tuanya yang telfon karena mendapat kabar kalau anak kesayangannya ini sudah sampai mansion dan sedang marah-marah. Belum sempat bodyguad melanjutkan laporannya telfonnya sudah ditutup oleh tuannya, Lalu langsung menelfon jungkook dan bertanya padanya. Jungkook pun menceritakan semuanya pada orang tuanya, sampai orang tuanya terheran kenapa anaknya hari ini mau memafkan orang karena biasanya pasti langsung dikirim keneraka. Disaat kebingungan orang tuanya disebrang telfon, jungkook mulai membicarakan tentang taehyung orang yang membuat jantungnya berdetak cepat dan memberi tau asal usul dan nama perusahaan keluarga taehyung guna me dapatkan restu dari orang tuanya.
Orang tuanya diberi kabar seperti itu tentu saja bahagia. Putranya sudah mendapatkan seseorang yang akan dicintainya mau namja atau yeoja semua sama yang terpenting dia baik sopan dan tidak hanya mengincar harta mereka saja. Orang tuanya langsung menyuruh seseorang untuk mencari tau semua tentang namja yang membuat anaknya jatuh cinta pada pandangan pertama itu. Lalu menutup telfon yang masih tersambung dengan anaknya itu.
Setelah orang tuanya menutup telfon jungkook pun merebahkan badannya ditempat tidur lalu tertidur menuju mimpinya.
Thank's ya guys yang masih suport saya. Jangan lupa tinggalkan vote dan koemen kalian. Lopeeeee you all💜💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragostea unui CEO și MODEL
FanficCerita tentang seorang CEO dan model sukses. Mereka berdua menghindari kata cinta tapi mereka sama* jatuh cinta pada pandangan pertama. Bagaimana perjuangan kisah cinta mereka? baca aja langsung ya... BxB KEKERASAN 🔞🔞🔞 HOMOPOBIC ❌❌ Kookv Namj...