76. Peyuk!!!

270 35 0
                                    

Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai

-
-
-


Hari ini beomgyu akan Check Up ditemani oleh Taehyun, di mobil taehyun tengah fokus pada ponsel nya dan beomgyu yang mata nya sayup-sayup karena masih ngantuk pun akhirnya menguap, Hooam~

'Hari ini aku bangun kepagian' ucapnya dalam hati

"Apakah perjalanannya masih lama?, aku mau tidur sebentar..." Ucap beomgyu pada taehyun dan taehyun mengangguk "Tidurlah lagi"

Beomgyu pun mengambil posisi untuk tidur, memiringkan kepalanya ke jendela kaca mobil. Beomgyu belum tidur nyenyak masih terdengar suara dring hp taehyun yang berbunyi taehyun mengangkatnya

"Halo.."

.....

"Ah, Kalau bisa dilain waktu saja, maaf... "

Beomgyu mendengar itu langsung teringat pagi tadi selagi sarapan 'Apakah Taehyun sangat sibuk hari ini? Dia juga berkerja sambil sarapan? Tapi dia masih datang ke rumah sakit, bersamaku...'

Beomgyu pun akhirnya tertidur, sungchan yang sedang menyetir melihat ke kaca spion jika ada mobil hitam yang mengikuti mobil mereka dan sungchan memberitahu taehyun "Tuan Taehyun kelihatannya ada mobil lain yang terus mengikuti kita.."

Taehyun terdiam

'Tak perlu di tebak kalau itu mobil dari orang-orang Min Yoongi atau Hueningkai'

'Apakah dia menyadari sesuatu tidak biasa soal Choi Beomgyu dan mengambil keuntungan dari hal tersebut?'

'Atau ada hal lain yang mereka lakukan...'

Setelah bergelut dengan pikiran nya akhirnya taehyun bicara "Ambil jalan memutar dan mengelabui mereka.. "

"Baik tuan" dan sungchan pun mengikuti apa yang taehyun bilang

Taehyun yang melihat beomgyu kepalanya hampir jatuh saat tidur, ia menarik pelan beomgyu untuk bersandar kepadanya agar dia tidak terbentur kaca jendela

"Menyetirlah dengan cepat tapi stabil... " ucap taehyun pada sungchan dan sungchan menjawab "Uh.. Baik"

Setelah berhasil mengelabui mereka akhirnya mobil taehyun sampai dirumah sakit "Kita sudah sampai tuan taehyun" dan disaat itu juga beomgyu terbangun dan menyingkirkan kepalanya dari pundak taehyun 'Loh, aku kok bersandar padanya lagi?'

'Kali ini tidak marah, kan?'

Taehyun keluar disusul beomgyu di seberang nya "Taehyun... "

"Apa kau baik-baik saja? Ada apa denganmu? Apa kau tidak merasa enak?" beomgyu khwatir dengan taehyun yang sedari tadi diam saja, beomgyu memeriksa dahi taehyun "Apa kamu tidak sehat?"

Taehyun menyingkirkan tangan beomgyu pelan "Aku tak apa... Kita harus segera masuk" ucap taehyun

'Taehyun terlihat tidak baik' dan ting~

'Apa mungkin...' apa hayo 🤭

Mereka masuk kedalam di lorong beomgyu terus bergumah dalam hati nya 'Buku panduan menjelaskan, setelah penandaan pertama oleh Alpha, kemungkinan mereka akan mengalami Siklus panas'

'Selama heat Alpha sering merasa tidak enak badan dan membutuhkan Feromon Omega'

'Ini dapat menyebabkan kemelekatan atau perubahan perilaku'

'Sikap Taehyun akhir-akhir ini sama dengan yang dijelakkan dalam buku panduan itu'

'Kondisi fisiknya tidak nyaman, perubahan sikap, dll... Mungkinkah taehyun mau memasuki siklus Rut, nya?'

"Um..."

Langkah taehyun terhenti "Apa yang ingin kau katakan?" tanya taehyun

Beomgyu merentangkan tangannya "Apa kamu ingin aku memelukmu?"

.
.
.
.
.

To be Continued

Jangan lupa Streaming Mixtape nya Yeonjun - GGUM, ya. Mau itu di Youtube, Spotify atau di manapun yang bisa di streaming hehe... Makasih

INTOXICATED - TAEGYU (ABO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang