77. Check Up!!

267 33 0
                                    

Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai

-
-
-

Beomgyu merentangkan tangannya "Apa kamu ingin aku memelukmu?"

.
.
.

Taehyun sempat terdiam sebentar sampai akhirnya ia berkata "Kenapa aku harus... " tapi ucapnya terpotong oleh beomgyu "Peeluk-" taehyun terdiam lagi setelah itu ia memeluk beomgyu dengan, Hmm erat 'Ternyata kau ya,, yang pengen dipeluk'

Beomgyu membalas pelukannya menepuk-nepuk pelan punggung taehyun 'Fokus, berdiri tegak dan keluarkan Feromonku..' beomgyu melepas feromon nya membuat taehyun tambah pusing, mungkin.

'Bau aroma alkohol itu lagi... Aku jadi malah tambah pusing dan jantungku berdetak makin kencang'

'Padahal tadi sudah duduk dimobil cukup lama' Ucap taehyun dalam hati.

"Apa kau sudah merasa baikan?" tanya beomgyu dan di sahut taehyun "Apa maksudmu dengan merasa lebih baik?"

Beomgyu mendongok untuk melihat taehyun "Apa kamu masih merasa tidak enak?" beomgyu memeriksa taehyun 'Kenapa wajahmu semakin terlihat lebih buruk?'

'Apa mungkin karena dia bukan seorang Alpha jadi dia tidak terbiasa dengan Feromon yang kuat selama siklus panas?' beomgyu melepaskan pelukannya

Beomgyu mengusap leher "Um.. Apa aromaku yang membuatmu semakin tidak nyaman?" tanya beomgyu ia merasa bersalah, karena feromon yang ia keluarkan tadi membuat taehyun semakin tidak nyama.

Taehyun yang melihat beomgyu down menghela nafasnya "Haa.. Kita harus segera check up" taehyun memegang tangan beomgyu dan menggandengnya sampai ruangan dokter hoseok.

Beomgyu yang di gandeng oleh taehyun wajahnya memerah dan dia membalas gandeng taehyun dengan memegang tangan taehyun cukup erat. Setelah itu mereka masuk keruangan dokter dan melakukan check up, dokter juga memberitahu tentang perkembangan janin dan ibunya.

Setelah selesai mereka kembali di dalam mobil mereka masih bergandengan tangan dan kembali kerumah, tak lama mereka sampai taehyun berkata pada sungchan untuk menunggu di mobil karena dia akan pergi berkerja "Tunggu aku di mobil..."

"Baik tuan taehyun.. " Sungchan menurut

Taehyun dan beomgyu masuk kedalam rumah, taehyun langsung pergi ke atas untuk berganti pakaian beomgyu ingin memanggil nya namun entah kenapa dia mengingat saat mereka bergandengan tangan wajah nya langsung memerah dan hatinya kungkang kungkang 'Ini adalah tanda-tanda abnormal karena masa heat, iyah seperti itu kok!!'

.
.
.
.
.

To be Continued

INTOXICATED - TAEGYU (ABO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang