Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai-
-
-Taehyun turun kembali dengan setelan baru, beomgyu yang sedang memasak di dapur menotis jika taehyun sudah turun lalu ia berjalan ke arah taehyun lalu berkata "Apa kau tidak tinggal dulu di rumah untuk makan siang?"
Taehyun menjawab "Tidak, karena buru-buru", 'Kenapa dia sangat menempel sekali, seperti lem hari ini?'
Beomgyu nampak murung karena taehyun tidak ikut makan siang bersama nya, taehyun yang melihat murung langsung berkata "Sini kemarilah" beomgyu mendongak menatap taehyun lalu taehyun memeluknya lagi, taehyun juga menambahkan "Nanti, kau tidak perlu menungguku sampai makan malam, aku pulang larut"
"...Baiklah" wajah beomgyu memerah, setelah itu taehyun melepaskan pelukannya dan segera berangkat namun sebelum pergi taehyun mengendus-endus dulu pakaiannya dan beomgyu terlihat bingung
'Meski taehyun tidak menyukai aroma tubuhku, tapi sepertinya dia masih butuh aroma samar Feromonku untuk menetralkan dirinya' batin beomgyu
Taehyun terus mengendus mengecek apakah ada aroma alkohol yang menempel, setelah itu ia beneran pergi ke kantor.
.
.
.Malam hari
Beomgyu belum tidur ia masih mengerjakan rajutannya yang tertunda di sofa, lalu beomgyu mendengar suara pintu terbuka dan Deg. Itu pasti taehyun apa dia akan mengomel karena ia belum juga tidur.
Taehyun masuk kedalam dan ia langsung melihat beomgyu yang duduk di sofa lalu taehyun menegur nya "Sudah jam segini, kenapa kau tidak tidur juga?"
Beomgyu mendongak melihat taehyun di atasnya "Eh...anu belum ngantuk.. Jadi kuputuskan untuk menunggumu sekalian"
Taehyun hanya diam dengan tampang cool nya padahal hatinya seneng banget ditunggu istri ny- Plak
🐿️ : Author berisik
Me : Emang seneng, kan? 🤭
🐿️ : Iyain aja biar cepetOk, back to story
"Ini sudah sangat larut, cepat pergi tidur sekarang" ucap taehyun dingin dan beomgyu menjawab dengan sedih "Iyah" beomgyu bangkin dari duduk nya lalu mengikuti taehyun ke atas
'Aku soal cara untuk mengurangi rasa sensitifnya terhadap Feromonku, jadi aku ingin mencobanya hari ini' setelah beomgyu dan taehyun sampai ke atas taehyun masuk ke kamar sedangkan beomgyu berlari ke kamarnya untuk mengambil sesuatu.
'Harusnya sekarang ia sedang mandi, kan' batinnya sambil mengambil pakaian kotor milik nya lalu mengangkatnya membawanya ke kamar taehyun 'Ini adalah baju yang biasa kupakai, pasti baju-baju ini menyerap bau tubuhku kan'
'Aku sudah menciumnya dan bau nya samar-samar jadi tidak akan membuat taehyun tidak nyaman kan, jadi dengan aroma bajuku disampainya akan meredakan Rut nya kan' gumah beomgyu dalam hati, yakin jika rut taehyun akan mereda. Dengan mantap beomgyu masuk kedalam kamar taehyun dan menata baju-baju nya di kasur taehyun.
Tak lama taehyun keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambut nya dan langkah nya terdiam saat melihat beomgyu di kasur nya "Huh"
'Dia... '
!!
"Apa yang sedang kau lakukan?" ucap taehyun membuat beomgyu menengok kebelakang nya "Ini... "
"Jadi, ada bauku di kasur ini, Mungkin dengan begini, kamu akan merasa lebih nyaman" ucap beomgyu dengan ceria
Taehyun terdiam
'Seperti layaknya anjing yang sangat sensitif terhadap bau, jadi diam-diam menyembunyikan pakaian pemiliknya di kandang atau tempat favoritnya'
'Mungkin dia akan merasa lebih nyaman jika melakukan hal seperti ini'
'Anjing-anjing seperti itu menandai semua tempat dimana-mana'
'Taehyun, apa kamu mau menandaiku??'
Entah apa maksudnya tapi taehyun merasa ia seperti anjing yang mendandani tempat dan menaruh pakain pemiliknya di tempat yang sudah di tandai, "Choi Beomgyu"
Beomgyu yang namanya di panggil memiringkan kepalanya kesamping "Hmm?" dengan kesal taehyun berkata "Apa kau menganggap aku ini anjing peliharaan?" 💢
.
.
.
.
.To be Continued
Aku masih ngakak sama txt di tiktok pake lagu Gara-gara Sebotol minuman 🤣🤣
Ku kira editan fans ternyata akun asli txt 😭🤣. Mana kai asik banget jogetnya 😭🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
INTOXICATED - TAEGYU (ABO)
RomanceChoi Beomgyu adalah seorang Omega Polos yang kecelakaan di Dunia ABO(OMEGAVERSE) lalu tanpa sadar dia tahu-tahu terbangun di dunia yang tidak dia kenali. Suatu hari dia mengalami siklus Heat Cycle, namun tidak mendapatkan Inhibitor (Pereda Heat) lan...