Cowo yang kemarin !!

11 2 0
                                    

Happy reading...



Jam istirahat sudah tiba, sedari lima menit yang lalu, tepatnya di kursi pojok kantin. Elzy sedang mendiami teman sekelasnya itu.

"Maaf deh zyy, gak lagi lagi..." Mohon seorang gadis di hadapan Elzy.

"Hmm👀-_- ..." Elzy masih terlihat mendiamkannya.
Bukan tanpa sebab, itu karna hal pagi tadi dimana temannya itu mengagetkan dirinya.

Mungkin dikagetkan orang lain apalagi teman sendiri itu tidak apa, dan bukan masalah yang serius.

Yang menjadi masalah adalah ketika temannya itu mengagetkannya, botol minum yang lupa Elzy tutup tadi terjatuh dan mengenai buku novel favorit yang sedang Elzy baca.

Karna itu ia mendiamkannya dari awal pembelajaran pertama hingga jam istirahat sekarang.

"Aku beliin deh zy, yahhh.. 🙏 beneran aku gak liat kalo botol nya kebuka...eummm" gadis itu masih mencoba membujuk Elzy.

triiinnggggg.....✨✨✨✨




*Author :
Silau gayysss...








Elzy memutar bola matanya malas, sepupunya ini menunjukan puppy eyes yang membuat Elzy ingin mencakar nya saja.

Tapi ia tak tega, melihat kukuhnya gadis itu menunjukan puppy eyes. Elzy pun luluh.

"Iya iya, pulang sekolah langsung.." setelah sekian menit, kalimat yang di nanti pun keluar dari bibir Elzy.

Gadis yang mendengar itu pun langsung tersenyum dan menganggukan kepalanya beberapa kali.

Oh haiii👋


Pov Rima

Hai readers, aku Rima Ayu Jayantari. Aku sepupunya Elzy, dari kerabat kakeknya.
Bedanya Elzy dari keratonnya sedangkan aku dari keturunan adipati atau pejabat pemerintahannya.

Jayantari adalah nama keluarga besar ku, oh jangan lupa akulah yang menelepon Elzy kemarin hehe. You know lah aku fujoshiiii, aku suka lihat mereka mereka yang menurutku cocok untuk menjadi pasangan haha. Apalagi kalo pihak bawahnya kaya sepupu aku itu.

Aku berencana menjodohkannya dengan murid baru di kelas kita nanti... Haha maksud ku kelas aku dan Elzy..






*Author:
Rim, ini berapa ✌️
*Rima:
Apasih thoor -_-







Thoorrr diemmm!!, oh iya aku dan Elzy tentu saja dari satu akar yang sama. Aku tinggal di daerah yang sama dengan Elzy, namun beda nama dusun nya saja.
Kakek ku adalah pejabat di bawah naungan keluarga kusuma , dan memilih melayani segenap hati keluarga kakeknya Elzy.

Seingat ku panggilan kakeknya itu Raden Kurd, kakekku pernah menceritakannya sewaktu masih kecil.
Karna itu kenapa aku bisa berada di daerah dan bisa satu sekolah dengannya sekarang ini.

Oh Elzy belum ngasih tau ya? Kita berdua sekolah di SMA Sakti Permata. Ini sekolah swasta ya kakak-kakak semua.

Sebenernya aku memiliki tugas menjaga sepupu ku Elzy, itu adalah tugas keluarga ku.
Elzy sering ku ajak menginap dirumah ketika banyak yang sedang mengincarnya. Ada hal yang sangat penting hehe...

TAKDIR HIDUP [ BL ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang