19. Terluka lagi

256 5 0
                                    

"Brengsek! Bagaimana bisa kau bertindak ceroboh begini!" Bentak Hermon pada kekasih rahasianya, setelah mengetahui percakapan singkat nan penuh emosi antara Noela dan sang kekasih.

"Apa salahnya, jika aku mengatakan yang sebenarnya? Lagipula, wanita itu tak kunjung memberimu keturunan, bukan?"

"Lantas, apakah hanya karena alasan itu, kau merasa berhak bertindak diluar batas?"

"Kau tidak mencintai istrimu, kau mencintaiku, bukan? Itulah yang perlu diperjelas!"

Hermon terlihat sangat marah, bahkan berucap kata kasar , yang bahkan Noela saja tidak pernah tahu sifat asli Hermon kali ini.

"Kau sudah melewati batas. Istri sah ku hanyalah satu, sementara kau, hanyalah teman bermainku saja."

"Bajingan kau Hermon, setelah kuserahkan keperawananku padamu, kau perlakukan aku seperti ini!"

Plakhh .. Wajah Hermon memerah setelah menerima tamparan dari si kekasih yang bersama Evely.

"Jika kau masih ingin bersamaku, kuharap, kau bisa menjaga lisan dan tindak tandukmu untuk ke depannya." Tegas Hermon, yang hendak bersiap pergi dari apartemen kediaman Evely.

"Aku tidak akan berhenti sampai kau menceraikan wanita itu!" Jerit Evely. Namun Hermon pergi begitu saja dari hadapannya.

Evely

Evely

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Saat sedang berada di dalam mobil menuju bandara, fokus Hermon pecah, setelah menerima beberapa pesan juga panggilan dari Brandon.

Brandon: "Bagaimana? Apakah hidupmu lebih bahagia, setelah berhasil membohongi Noela bahkan bermain dengan wanita lain?"

Hermon: "Jangan ikut campur urusanku, kau hanyalah orang asing!" Pekik Hermon penuh kekesalan.

Brandon: "Betapa konyolnya kau, Hermon, dengan segala sikap percaya dirimu itu! Ingat baik, aku tidak akan pernah melepaskan Noela kali ini."

Hermon: "Aku bisa melaporkanmu atas dasar pengancaman, dan mengusik rumah tangga orang lain!"

Brandon: "Silakan saja, tuan Brandon , aku sangat menantikannya.. hahaha.."

Setelah menerima panggilan dan melewati percakapan tidak menyenangkan itu. Hermon terlihat begitu gusar, dan marah. Hermon bergegas untuk pergi menuju negara B, tempat saat ini Noela istrinya berada.

***

Kediaman Hermon & Noela Sumual

Hermon yang sudah tiba di kediamannya pun terlihat sangat terkejut dan juga syok. Tatkala mendapati Brandon dan Carver sudah berada di pekarangan rumah mereka, duduk dan berbincang santai.

"Selamat sore, istriku, Carver dan Brandon.." ucap Hermon, menatap tajam ke arah Brandon, seakan hendak melahap Brandon saat itu juga.

Noela pun menyambut kepulangan Hermon dengan biasa saja, tanpa adanya rasa kasih mesra seperti hubungan mereka yang dulu.

Dusta dan Kenikmatan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang