Happy reading!!!
Jangan lupa vote dan komen nya yah, jadilah pembaca yang bijak.
***
Perlahan-lahan donghyuck mulai kembali seperti kehidupan nya sebelum nya.
Dia membantu mae nya di dapur, merajut, berolahraga dan juga pergi berkencan bersama Jeno.
Seolah tak ada yang aneh dalam beberapa bulan ini.
Kecuali nafsu makan dan mood donghyuck yang sering berubah-ubah...
Jeno dan donghyuck merancang kembali pernikahan mereka yang akan di adakan bulan depan. Karena lebih cepat lebih baik menurut Jeno.
Dan sekarang Jeno dan donghyuck sedang berkumpul di rumah Jaemin karena permintaan renjun.
"Ada apa injuni ingin kami berdua ke sini?" Tanya donghyuck.
"Iya sayang, ada hal penting apa? aku dan Jeno bahkan sampai membatalkan meeting hari ini untuk ke sini.." Ucap jaemin ikut penasaran.
"Ahahah kalian sangat tidak sabar yah.. Baiklah aku akan beritahu, dengarkan baik baik.."
Donghyuck, Jeno dan jaemin membenarkan duduk mereka dan memasang telinga dengan baik untuk mendengar berita dari Renjun.
"Jadi..kita tau jika Donghyuck dan jeno baru saja keluar dari masalah yang di hadapi mereka satu bulan lalu..dan itu pasti sangat membuat kalian berdua terbebani kan apa lagi kalian akan menghadapi pernikahan bulan depan.."
Donghyuck dan Jeno mengangguk tanda setuju dengan ucapan renjun.
"Jadi aku berencana untuk mengajak kalian berlibur ke pula milik keluarga ku selama seminggu..Di sana sangat indah dan menyenangkan, cocok untuk refresing kan.."
"Itu ide yang bagus sayang..untuk menghilang setres dan aku bisa berdua-duan dengan mu teruss.."
Jaemin mendekat ke arah renjun memeluk nya dari samping, dan renjun hanya memutar matanya malas.
"Jadi bagaimana? kalian mau?" Tanya renjun menatap sepasang kekasih di depan nya ini.
Jeno menatap donghyuck yang terlihat berfikir untuk ini.
"Kau mau?.." Tanya Jeno pelan
Donghyuck menatap Jeno dan kembali berfikir.
"Apa tidak akan menganggu pekerjaan mu nanti nya?" Tanya donghyuck khwatir
"Ahaha tidak..aku ingin menemani mu di sana, jadi kau mau?"
Donghyuck mengangguk semangat menatap Jeno dan beralih menatap renjun yang terlihat senang karena Donghyuck setuju.
"Aku dan Jeno akan ikut!!.." Ucap nya semangat.
"BAGUS!!" renjun tak kalah senang dan semangat nya hingga membuat jaemin dan Jeno menutup telinga mendengar teriakan kedua peria manis mereka.
"Kita akan berangkat besok pagi dengan helikopter Jeno!.." Ucap donghyuck berdiri dan berpegangan tangan dengan renjun.
"Sayang.." Panggil Jeno pelan karena kaget, dia belum mempersiapkan apa pun untuk penerbangan helikopter nya.
"Bagus bagus! Saat di sana kita bisa bermain di pantai! barbeque! berenang! mencari kerang! Wahhh pasti menyenangkan!!" Ucap renjun.
"Tentu saja injuni itu akan sangat menyenangkan!!..ide mu sngat bagus!!"
"Oke oke sekarang kau pulang dan Siapakah semuanya, aku juga akan siapakan semuanya.."
"Benar benar..nono ayo pulang!!"
Donghyuck menarik tangan Jeno yang sedang menyeruput teh di cangkir.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐎𝐑 𝐘𝐎𝐔 [𝒎𝒂𝒓𝒌𝒉𝒚𝒖𝒄𝒌]
Romancetentang donghyuk yang terjebak di antara dua pria bersaudara, hidup nya antara surga dan neraka. #markhyuck #nohyuck #jeamren #nct #bxb