Chapter 9

8K 365 3
                                    

"Jadi ini yg tadi di omongin pak andra ke lu? Kenapa lu gak bilang dri awal si? Terus gimana dong?"

Ara terlihat marah saat aku dan aldo sampai dikelas dan menceritakan semuanya.

"Tenang dlu ya ra," kinan menenangkan.

"Kesyaa, lu serius pak andra bener bilang gitu?" tanya kinan memastikan.

"Iya, gue juga kaget pas denger! Dan yg lbh gue kagetin lagi, galang gak cerita apa-apa kekita. Pdahl semenjak kejadian lalu, lu sm galang jadian. Dan kita sering kekantin dan makan bareng. Tapi anehnya galang gak cerita apa-apa kan." kataku menyelidik.

"Yaudah samperin galang aja yuk. Dari pagi gue juga belom ketemu." katanya.

"Gue sma kesya udh ke kelasnya tapi dia gak masuk hari ini" aldo angkat bicara

Aku hanya menganggukkan kepala saja.

"Pulang sekolah gue sama kesya mau cari adit bareng-bareng, lu semua mau ikut?" tanya aldo.

"Gue ikut," kata ara.

"Gue juga deh" yesta mengikuti

"Gue juga," pinta kinan

Aku dan aldo mengiyakan.

"Lu ikut kan jun?" tanya yesta pada juna.

"Eh, gue? Yaudah deh" katanya.

KRIINGG!! KRIINGG!! KRIINGG!!

3 kali bel berbunyi menandakan sudah waktunya pulang!

"gue bawa motor nih. Biar gue sma ara, lu sma aldo dan yesta brg juna." kata kinan saat kami dlm perjalanan menuju lapangan parkir.

Aku mengangguk.

Sampai di lapangan parkir. Kami berpisah, mengambil kendaraan masing-masing dan setuju untuk berkumpul di dkt mobil ku.

Aku masuk kedalam mobil juke putih yg sring mengantar-jemput ku ke sekolah.

"Loh keina ko disini?" tanyaku saat masuk kedalam mobil.

"Eh kak kesya! Ka, aku mau ngomong. Keluar sebentar yuk. Pak amin tunggu mobil aja ya"

"Baik non"

Aku dan keina turun dri mobil.

"Ada apa?" tanyaku

Baru saja keina membuka mulut tiba-tiba terdengar suara klakson motor dri arah belakang ku.

"Ayo sya, cepet!" kata kinan.

"Naik motor aldo skrng! Pake bengong lagi" kata yesta.

"Ini pada mau kemana si?" tanya keina menuntut penjelasan dariku.

"Kei, ijinin kak kesya pergi ya. Nnti biar ka aldo yg anter pulang! Salam buat om alex"

"Iya Tapi, kakak pda mau kemana?" tanyanya, kepoo bgt si keina keina.

"mau cari ka adit. Yg wktu itu prnh ka kesya ceritain, dia gak masuk sekolah udh hampir seminggu trs gak pulang kerumah juga, kasian." jelas ku.

"Tapi ka--" ucapannya ku hentikan dgn ciuman di pipinya.

"Dahhh." sergah ku cepat. Aku lngsung berlari kearah jok belakang motor aldo. Dan langsung bergegas pergi.

"Kita kemana?" tanya yesta saat kami berada di warung dkt skolah.

"Ara sama kinan kerumah kak adit cari info, yesta dan juna bergerak kalo dpt intruksi dari ara kalo galang gak dirumah, kalian ke tempat tongkrongan galang yg sring kumpul sma anak SMA garuda. Gue sama aldo cari kebeberapa tongkrongan adit. Gue tau banyak dimana aja tmpt nongkrongnya" jelasku.

Story of my life (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang