Bab 1

4 1 0
                                    


"LYORA BANGUN SUDAH PAGI" Teriak Rachel,sang ibu yaitu RECHEL BIANKA AZKARA, Rachel membangunkan anak tunggalnya itu dari luar kamar sambil teriak.

ceklek

"iya ma ini lyora udah bangun kok" ucap lyora, anak tunggal ini bernama
DAZHARA LYORA ARELIN.

"bagus, kalo mau makan turun sana kalo nggak langsung berangkat aja sana" ucap Rachel dengan santai dan pergi dari depan kamar lyora

lyora pun hanya menunduk,lyora pun memutuskan untuk turun.

"pagi pa" sapa lyora kepada sang ayah yaitu vino,VINO BASTIAN SANGGARA.

vino hanya mengangkat kepalanya saja dan tidak ada niatan untuk membalasnya.

setelah sarapan.

"pa,ma lyora berangkat dulu" pamit lyora kepada vino juga Rachel.

"berangkat sama siapa" ucap vino tanpa menatap lyora.

"sama pak vito" ucap lyora vino hanya diam tidak membalas.

karena sudah biasa melihat itu lyora pun keluar dan menuju mobil untuk pergi sekolah.

di gerbang.

"hey Ra" panggil salah satu sahabat baiknya sekaligus sepupunya sendari dari kecil.

"hay zeva" balas lyora, dia adalah zeva Arlene Alena.

"gimana keadaan Lo,memar yang kemarin gak di tambah kan??" tanya zeva.

"udah nggak kok,aman" ucap lyora.

"Lo gak lagi bohong kan??" ucap zeva memastikan karena dia sangat tau keadaan yang di alami sahabatnya itu.

"nggak Zeva Arlene Alena" ucap lyora.

"yaudah deh ayo masuk buru bel" ajak Zeva dan lyora pun menujuinya.

bel tanda masuk pun telah berbunyi menandakan waktu pembelajaran akan di mulai.

.

KRINGG

bel istirahat pun berbunyi.

"Ra ke kantin yukk" ajak Zeva.

"ayok" jawab lyora.

sesampai nya mereka di kantin mereka pun memesan makanan dan mencari tempat duduk yang kosong.

"Ra,om vino sama Tante Rachel masih ngasih Lo uang??" tanya Zeva sambil memakan bakso yang ia beli tadi.

"kalo itu masih" ucap lyora.

"tapi mereka masih main tangan sama Lo??" tanya Zeva lagi.

lyora pun tidak menjawabnya ia hanya menatap sahabatnya sambil tersenyum.

"sabar ya Ra, tenang gua selalu ada buat Lo" ucap Zeva.

"makasih Zev" ucap lyora sambil tersenyum,Zeva pun membalasnya dengan senyum sambil mengangguk.

mereka pun berbincang-bincang hal yang lain,tak lama kemudian bel masuk berbunyi, murid-murid pun kembali masuk kedalam kelasnya masing-masing.

.

KRINGGGG

bel pulang berbunyi.

"Ra Lo pulang sama siapa??" tanya Zeva.

"paling di jemput sama pak vito, kenapa emang??" tanya lyora.

"main ke rumah gua aja yuk, udah lama tau kita gak main bareng" ucap Zeva.

"hmm,yaudah deh boleh" ucap lyora, Zeva pun mengangguk dan mengajak lyora untuk pulang bersamanya.

______________________________________
                            Mama

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JIWA YANG BERTAHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang