model untuk majalah porno? semua orang akan langsung tertuju pada aletta--seorang model muda yang masih berusia 18 tahun. ia merupakan seorang model porno yang sukses di usia mudanya. dibalik kesuksesannya, tentu ada kisah yang teramat indah.
siapapun akan datang ke fanmeet demi bisa menyentuh, melumat, sekaligus menikmati suara sexy aletta. namun ada satu hal mengapa aletta bisa lebih sukses dari beberapa model seniornya, yaitu ia selalu berhasil mencuri perhatian bosnya. bahkan aletta merupakan model pertama yang bisa menarik atensi bosnya hingga melakukan hubungan seksual yang mana, seniornya tidak pernah melakukan hal sejauh itu dengan bosnya. mentok-mentok mereka melakukan seks hanya dengan fotografer dan manajer serta staff laki-laki lainnya.
sejak saat itu, aletta mendapat julukan "anak emas". sebab hanya dirinya lah yang mampu membuat bosnya bergairah tinggi dengan hanya menggodanya saat melakukan photoshoot.
seperti saat ini, aletta sedang melakukan photoshoot di luar ruangan dengan pemandangan indah. beberapa kali bosnya ingin segera menerkamnya karena aletta dengan jahil selalu saja mengelus kontolnya dibalik celananya. itu dilakukan aletta setiap kali akan berganti pakaian dan kebetulan leeat di depan bosnya.
"aletta, saya tidak akan mengampunimu nanti" geram arga--seorang pria berusia 48 tahun yang merupakan bos aletta.
"of course, I'm happy to wait for your response" bisik aletta lalu kembali melakukan photoshoot.
beberapa photoshoot aletta :