Sungchan sudah menunggu Beomgyu di luar halaman sekolah. Dari kejauhan Kai melihat Beomgyu naik motor sportnya Sungchan dan memegang pinggangnya. Kemudian keduanya langsung pergi sampai tidak menyadari kalau adik perempuannya memanggil namanya.
"Kak, apa yang kau lihat?" tanya Hiyyih sambil menepuk pelan bahu kakaknya. "Dari tadi aku memanggilmu, kau tidak meresponnya. Sepertinya kakak melihat kak Beomgyu dan kak Sungchan ya?"
"Iya, mereka itu sangat dekat," jawab Kai pelan.
"Banyak kok yang bilang mereka itu pacaran, tapi menurutku mereka itu malah seperti saudara, mereka itu seperti anak kembar. Karena kedua wajah mereka hampir mirip."
"Kenapa kau begitu yakin sekali?" selidik Kai membuat Hiyyih langsung salah tingkah.
Karena Hiyyih mengetahui Beomgyu dan Sungchan itu memang hanya teman saja, Taehyun yang mengatakannya, tapi dia tidak mau berterus terang pada Kai.
"Kan sudah kubilang tadi wajah mereka itu mirip seperti anak kembar," jawab Hiyyih tidak sabar. "O iya kak, aku pulangnya tidak bersama kakak ya, aku mau jalan sama temanku dulu."
"Dengan siapa kau pergi?" curiga Kai.
"Ya ampun kak, dengan teman-temanku. Itu mereka disana sedang menunggu. Aku pergi ya, sampai ketemu lagi dirumah," ucapnya centil sambil mengedipkan mata kanannya.
Kai hanya menghela panjang napasnya melihat tingkah adik kecilnya. Kemudian dia berjalan menuju parkiran motor dan tanpa di sadari Hiyyih, kakaknya melihat dia pergi naik motor dengan seseorang, tidak kelihatan karena mengenakan helm. Tapi kenapa Hiyyih harus berbohong kalau mau jalan dengan seorang laki-laki?, apakah diam-diam Hiyyih punya pacar?
Dengan cepat Kai mengikuti adiknya diam-diam. Motor itu berhenti di sebuah cafe sederhana dan terlihat Hiyyih jalan bersama Taehyun setelah melepaskan helmnya.
Kai terlihat heran dan agak terkejut melihat mereka. "Apa mereka pacaran ya?" ucapnya pelan.
Hiyyih dan Taehyun masuk kedalam cafe tersebut dan ternyata terlihat Beomgyu dan Sungchan berada didalam cafe itu juga.
Mereka berempat terlihat akrab dan gembira. Kenapa dirinya tidak bisa begitu akrab dengan seseorang, sedangkan adiknya begitu cepat bisa akrab dengan orang, apakah karena Hiyyih seorang gadis jadi mudah berteman dengan siapa saja?
Akhirnya Kai kembali menjalankan motornya meninggalkan cafe itu. Sedangkan didalam cafe, Taehyun memperkenalkan Hiyyih sebagai pacarnya.
Sungchan langsung menutup mulutnya dan melihat Beomgyu. "Serius ini? Kalian beneran pacaran? Mulai kapan?"
Taehyun dan Hiyyih saling berpandangan. "Sudah hampir 6 bulan," jawab Taehyun agak malu.
"Wow ...., apa Kai tidak tahu kalian pacaran?" tanya Sungchan lagi.
Hiyyih menggelengkan kepalanya. "Kakak tidak tau, aku takut memberitahunya," jawabnya pelan.
"Loh kenapa? Kai itukan pendiam, dia sepertinya tidak peduli," ujar Sungchan.
"Kakak itu introvert sekali, kak Uchan. Aku saja sebagai adik kandung, sebenarnya susah sekali berkomunikasi dengan kak Kai. Sejak orang tua kami bercerai, dan saat mama pergi meninggalkan kami, telah membuat kakak Kai berubah menjadi anak yang sangat sangat sangat introvert, dan dia merasa sebagai anak laki-laki satu-satunya di keluarga Huening adalah sebuah tanggung jawab untuk kedua saudara perempuan."
"Sebenarnya kau mengaku saja jika pacarmu Taehyun," ujar Beomgyu. "Mungkin saja nanti sikap introvert Kai berubah bahwa adik kecilnya ini sudah beranjak dewasa dan sudah mengerti apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan, dan juga sekarang sudah ada yang bisa menjaganya. Apa kau bisa menjaga Hiyyih, Taehyun?" tanya serius Beomgyu. "Kau jangan mengecewakan dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Soulmate (Jung Family ft. Beomgyu)
RomanceTaeyong telah melahirkan anak kembar, bernama Jung Beomgyu dan Jung Sungchan. Namun kondisinya tambah lemah setelah beberapa menit melahirkan, akhirnya meninggal. Jaehyun merasa sangat sedih, belahan hatinya meninggal, dan dia membenci si kembar sa...