You And Memories; Saat itu aku sangat senang, karena aku mendengar kalimat yang sangat ingin aku dengar dari mulut kamu.
...
Setelah kejadian tentang Shera memberi ucapan selamat ulang tahun ke Samudra, dengan memakai roti dan lilin yang sederhana. Sejak saat itu, Samudra menjadi sering mengirim pesan ke Shera lebih dulu.
Bahkan Shera tak perlu lagi mengode di status agar bisa chattan sama Samudra.
Kalau kata Kayana sih, Samudra itu suka sama dirinya, dan sekarang cinta Shera tak bertepuk sebelah tangan lagi.
Namun, meskipun yang katanya Samudra telah menyukai Shera, tetap aja Samudra belum menjadikan Shera pacar.
3 bulan sudah terlewati dengan status Shera yang di gantung sama Samudra.
Olimpiade renang diadakan hari ini. Shera cuma sendiri kesana, karena Kayana tidak bisa menemaninya.
Sebenarnya Shera pun sekarang tak bisa kesini, karena hari ini dia masuk siang. Shera sudah minta untuk bertukar shift sama salah satu resepsionis yang masuk pagi, namun tak bisa karena dia juga ada acara, katanya.
Untungnya Kayana shift pagi juga, jadi waktu Shera minta untuk bertukar shift, Kayana langsung mengiyakan. Jadinya, Shera masuk pagi sedangkan Kayana masuk siang.
Memang terbaik temannya yang bernama Kayana itu.
Acaranya masih belum dimulai. Shera sudah duduk di kursi penonton sambil main ponsel.
Shera membuka chattannya bersama Samudra. Membaca dari awal chattan dia bersama Samudra, adalah kebiasaan Shera ketika gabut.
Pesan terakhir yang dikirim Samudra ke dia adalah; nonton ya Ra, ntar gue kasih hadiah.
Sebenernya, tanpa di kasih hadiah juga, Shera sudah pasti menonton Samudra lomba.
🌊🌊🌊
Acara pun di mulai. Banyak sambutan dari awal acara.
Ketika pembawa acara bertanya ke penonton, apa ada yang ingin menawarkan diri menunjukkan salah satu penampilannya, Shera langsung mengangkat tangannya setinggi mungkin.
Pembawa acara itu menghampiri Shera di tempat duduknya. "Namanya siapa Kak?"
"Shera."
Ketika mendengar nama Shera, Samudra yang awalnya ngobrol sama teman-temannya langsung menoleh ke kursi penonton.
Waktu melihat Shera berdiri, Samudra langsung mengembangkan senyumnya.
"Pak, saya mau nyanyi lagu Gantung milik Melly Goeslaw." Ucap Shera tanpa perlu di tanya lagi sama si pembawa acaranya.
"Oke, penampilan terakhir sebelum acara utama di mulai. Penampilan dari penonton yang bernama Shera, ingin menyanyikan lagu berjudul Gantung milik Melly Goeslaw." Seru si pembawa acara.
Musik pun di mulai, dan Shera mulai menyanyikan lirik per lirik.
"Ku harus menemui cintaku~"
"Mencari tau hubungan kita~"
"Apa masih, atau tlah berakhir~"
"Kau menggantungkan hubungan ini~"
"Kau diamkan aku tanpa sebab~"
"Maunya apa~"
"Ku harus bagaimana~"
"Kasih~"
Ketika memasuki reff, Shera mulai menaiki nadanya lalu menatap Samudra yang tengah diberi arahan oleh pelatihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDRA; You And Memories
Romance── Shera, laut tidak pernah lelah untuk membuatku kagum akan keindahannya. ── Samudra, laut memang indah, tetapi entah kenapa ada begitu banyak ketakutan ketika aku melihatnya terlalu dalam.