Kenangan Terindah

440 69 27
                                    

Kalian harus tau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian harus tau..
Aku bikin part ini sambil nangis 😭
Itu yang cuma baca doang tanpa meninggalkan jejak gue benci Lo yang modal mata doang 😭

.
.
.
.
.

"kangen banget ihh sama Jiyoon.."

Jimin terus berguling guling dikasur Queen sizenya. Rasa bosan mulai menggerogoti dirinya saat tidak ada lagi mahluk gembul yang biasa dirinya mainkan.

Waktu berjalan begitu cepat, ini sudah 3 Minggu saat Yoongi memutuskan untuk membawa Jiyoon tinggal bersamanya. Dan tidak terasa juga, tinggal 1 Minggu lagi dirinya akan resmi menjadi istri dari Jeon Jungkook.

"Telpon Yoongi aja kali ya.."

Jemari mungilnya bergulir lincah diatas layar ponselnya. Mencari nama seseorang yang akhir akhir ini sangat mengusik pikirannya.

Tut...

"Wae?"

"Mana anak gue?"

"Masih inget Lo sama Jiyoon?"

Jimin meringis mendengar ucapan Yoongi yang begitu menusuk hati, Ini memang salahnya karena tidak menemui Jiyoon 3 Minggu ini. Jadwal kuliah yang padat dan dirinya juga mulai sibuk bersama Jungkook untuk mempersiapkan pernikahannya yang sudah didepan mata, membuat waktu Jimin untuk Jiyoon terpangkas habis begitu saja.

"Maafin gue.. Lo tau kan, gue...

"Yaa yaa.. gue tau kok.. ngga usah diomongin terus menerus.. bosen gue.."

"Jadi mana anak gue.."

"Kita dimana ya Yoon.. heum.." Jimin mendengar sedikit suara berisik disana "kita lagi ditaman apart.."

"Taman apart.. gue otw ya.."

Jimin buru buru mengambil tasnya, tapi segera terhenti saat mendengar ucapan Yoongi selanjutnya...

"Jangan deh.. ntar jadi masalah.. gue ngga mau ada ribut ribut.."

"Jungkook ngga tau kok.."

"Ck, terserah Lo deh.."

Senyum Jimin kembali terbit dan dengan segera Jimin pergi dari rumah tanpa ada seorangpun yang tau.

.
.
.
.
.

Mata Jimin berbinar melihat bayi gembul yang sedang berjalan tertatih didepan Yoongi.

Sepertinya Yoongi sudah menjadi ayah yang lebih baik sekarang. Buktinya, Yoongi terus berjaga dibelakang Jiyoon dengan tangan yang terus terbuka.

"Jiyoon!!"

Bayi gembul itu terjatuh seketika saat suara cempreng seseorang mengagetkan dirinya dan kini bayi yang makin keliatan gembul mulai ingin menangis.

Everlasting Love ( YOONMINKOOK )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang