"Ras , aku mohon jangan tinggalin aku. Aku akuin ini semua salah aku, aku salah udah terlalu jauh melangkah nolongin orang lain sampe lupa punya kamu yang bener - bener sangat berharga buat aku. Tolong ras maafin aku , aku janji..."
"Raka... Justru aku yg minta maaf ke kamu. Karena segala kekurangan aku, aku yang terlalu sibuk dengan duniaku dengan lomba ku jadi sampe aku melupakan kamu dan akhirnya kamu pindah ke lain hati. Kamu ga salah kok, emang ini udah jadi hukum karma buat aku."
"Laras sayang kamu ga boleh nyalahin diri kamu semua salah aku!"
"Ga Raka semua salah aku kok. Udah gapapa hubungan kita cukup sampai disini aja ya. Kamu fokus penyembuhan Dinda aja , aku fokus ke olimpiade aku. Terimakasih untuk 2 tahunnya. Semoga kamu langgeng ya sama Dinda. Maaf untuk segala kurangnya aku."
"Laras jangan aku mohon jangan akhiri hubungan kita aku mohon..."
"Tut....tut...tut...."
"Anj..."
"Mas udah deh ngomong toxicnya di kamar aja. Capek dengerinnya."
"Lisss gue putus sama Laras huaaaa lisaaaaa."
"Ih ngeri banget seorang Raka bisa mellow gini. Gue ga ikutan deh ya."
"Lisss tolongin gue lisaaaaa."
***
~ Good morning everyone
Pagi ini gue seneng banget karena...
Gue udah di bolehin berangkat sekolah sendiri tapi naik bus gapapa kok dari pada harus terus bareng komodo Raka atau papah yang bikin harga diri gue jujur aja deh turun di mata temen - temen.
Mau tau ga kenapa mulai sekarang gue bisa agak di kendorin ya peraturannya bukan di bebasin gini?
Jawabannya adalah....
Si Komodo Raka bodo lah ngatain mas sendiri komodo lagian jadi cowok murahhhh banget baperin sana sini cewek sendiri di anggurin ngenes amat.
Raka semalem pulang pagi pukul 2.00 dini hari papah marah besar sedangkan mamah cuma bisa syok lihatnya jengkel juga pastinya.
Urusan Raka di tangan papah, kalau pulang selarut ini sih udah biasa ya maklum namanya juga jantan kalau main ga inget waktu. Lah ini masalahnya Raka pulang - pulang geletak tak berdaya gitu aja pas di bukain pintu sama mamah sekaligus badannya bau alkohol bener - bener nyengat.
Gue yang tadinya emang belum tidur lagi maraton Drakor ayang Cha Eun Woo (a good day to be a dog) kalian tau dong ya drama terbarunya? Tau dong!
Langsung reflek turun dari kamar pas denger suara orang lagi cekcok.
Ternyata Raka galau berat dan mabuk parah. Sakau nih anak udah abis berapa botol.
Papah udah kalap mamah cuma bisa diem aja ga bisa berbuat apa - apa toh ini murni kesalahannya Si Raka.
Raka di seret papah di masukin ke kamar mandi di gebyur air persis kaya anak kecil lagi di mandiin tapi dia masih dalam posisi ga sadar.
Gue yang cuma bisa ngakak punya ide nih buat ngancem dia kalau pas udah sadar.
Gue rekam adegan langka ini hahaha.
~ Send video to Laras
Kak Laras
Ini seriusan Raka lagi mabuk?
02.00Iya kak serius
Baru aja pulang
Papah mamah marah banget
Baru kali ini mabuk lho
Moment langka
02.03Kak Laras
Gue sama Raka udah putus Lis
hehe
02.05Whatttt???
Jadi ini alasan
Si kecombrang
Mabuk ga jelas kek jamet!
02.06Kak Laras
Maaf ya Lis
Aku udah capek banget sama tingkahnya
Yang sok heroik banget
02.07Gapapa bagus malah
Biar kapok!
Lanjut besok lagi ya kak
Ini si Komodo lagi di gantiin baju
Sama papah
Bajunya basah kuyup
Tapi kok ga sadar juga
Bwahaha
Kek anak alay sumpahhh
02.08Kak Laras
Oke deh Lisa
Makasih ya buat infonya
Good night
02.09Oke kak
Good night too
02.11Gue bersyukur banget karena kejadian semalem mamah papah jadi sebaik ini sama gueee...
sering aja lah ya buat onar biar gue jadi di kasih kelonggaran gini.***
Ayu melongo ngelihat gue yang dari tadi cengengesan ga berhenti.
Takut kesambet takut juga mendadak gila.
"Lu sakit ya Lis?"
"Sakit apaan? Ga njir."
"Sakit jiwaaaa! Lu dari tadi ketawa sendiri ngeri gue. Ketempelan jin apaan?"
"Ngaworrrr lu. Btw gue seneng banget sistah mulai hari ini dan seterusnya gue di bolehin berangkat sekolah sendiri pulang juga sama."
"Ha? Kok bisa? Udah punya backingan baru ya."
"Bukan! Tapi semalem mas Raka mabuk jadi papah udah ga percaya lagi gue bakal aman di tangannya. Jaga diri sendiri aja ga bisa gimana mau jaga gue. Itu menurut papah."
"Kok bisa mabuk gitu kak Raka? Di jebak apa gimana."
"Hufttt... Dia mabuk karena ulahnya sendiri yuu. Lagi gegana di putusin kak Laras."
"Ohhh yang kemaren kak Laras nangis ngobrol sama lu ya?"
"Lu nguping ya?! Dasar manusia terkepo sejagat raya! Gue sumpahin jomblo abadi lu."
"Mit amit jangan dong Lis. Bercanda lu ga enakin!"
"Lagian ga boleh woyyy nguping urusan orang!!"
"Berarti ada peluang gue dong buat deketin kak Raka. Jadi obat dikala kak Raka terluka parah. Aku siap kak jadi obat buat dirimu..."
"TIDAKKK!!! Gue ga mau lu jadi parasit di hidup mas Rakaaaa."
"Lis, Raka kemana?"
Si tiba - tiba dateng ke kelas ga sadar apa ya pesona dia terbang - terbang gitu. Jantung gue hampir aja berhenti berdetak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strict Parents Girl
Fiksi RemajaCerita ini diambil dari kisah nyata kebanyakan orang pasti mengalami nasib seperti ini. dilarang terlalu ketat dalam hal apapun oleh orangtua bukan suatu kenyamanan bagi diri kita kan? kurang lebihnya aku jadiin cerita atas dasar kisah diriku juga...