*Hei semua, gue balik lagi nih. Hmm gue lagi galau sekarang ntah kenapa. Tapi gue usahain buat ceritanya ga galau galau dulu deh. Haha yaudah yuk happy reading ya. :)
-15.00-
-Elle home-
-Austin pov-Gue udah siap siap, gue liat diri gue di cermin.
"Lo emang cakep banget." Ucap gue pelan.
Haha gue kepedean mungkin, tapi emang gue liat liat gue ini cakep banget sumpah. Sebenernya gue ga pede sih ajak si Elle jalan jalan pakek Sepeda. Apa kata orang ntar, hadeh, tapi mau gimana lagi coba? Gue kan trauma naek mobil. Tau deh dicoba dulu aja.
Gue pamit ke nenek gue kalo gue mau maen sama Elle. Dan nenek gue ngizinin, ntah kenapa kalo gue izinnya sama Elle pasti diizinin. Emang Elle itu dewa penyelamat gue. Dia kasih mantranya ke semua orang. Haha.
Gue jalan ke rumah Elle bawa sepeda gue. Gue ketok pintunya, eh lah yang bukain mamanya.
"Elle mana tante?"
"Loh mau kemana? Kok udah rapi aja?"
"Ngajak Elle maen tante, kan Austin tadi udah kabarin Elle lewat telfon."
"Kok elle ga bilang tante ya? Dia masih tidur tuh di kamar."
"What?"
"Kenapa austin? Kok kaget gitu?" Haduh gue buat mamanya Elle syok gara gara suara gue kekerasan mungkin ya.
"Gapapa tante, boleh Austin bangunin?"
"Boleh, masuk aja."
Gue masuk dan naik ke kamar Elle. Gue sempet sebel dan marah ke dia. Tapi waktu gue liat wajahnya masih pucet. Yah dia masih belom sehat. Yaudahlah gue pulang aja, gue ga jadi ajak dia maen.
"Austin!."
"lo bangun Elle? Tidur aja gapapa. Lo masih ga enak badan kan."
"Gapapa, gue kan udah janji mau ikut lo maen." Elle coba bangun dari tempat tidurnya sambil pegangin kepalanya. Duh gue jadi kasian kan. :(
"Besok aja ya, hari ini ga jadi."
"Yah lo ini, gue kan udah nunggu dari tadi?" Nunggu katanya? Bukannya dia dari tadi dia molor ya? -_-
"Yaudah ayo, cepet mandi terus ganti baju. Gue tunggu diluar." Gatau kenapa gue ga tega sama dia. Ya gue iyain aja.
Gue tunggu dia di ruang tamu bareng sama mamanya. Gue ngobrol banyak sama mamanya, soal nenek, soal keluarganya Elle juga sih. Ga lama Elle nyamperin gue sama mamanya.
"Hey, yok berangkat." Gue ga bisa kedip, dia cantik banget. Meskipun wajahnya yang pucet itu ga nutupin kecantikannya. Entah gue baru sadar sekarang. Kemana aja lo tin? -_-
Dia pakek dress selutut motif bunga bunga warna ungu. Rambutnya diurai dan dia bawa iphone di tangan kirinya.
"Ayo, lo ga bawa tas?" Gue ga liat dia bawa tas.
"Buat apa?" Tanya dia bingung.
Gue juga bingung kenapa dia pakek bingung. -_-
"Lah biasanya cewe bawa tas, kalo ga dompet. Buat dia jajan ntar?"
"Kan lo yang jajanin gue. Hahaha ngapain bawa dompet." Anjir, jadi gue yang harus traktir dan jajanin nih anak? Sabar sabar.
"Ga modal lo."
"Salah sendiri lo ngajak gue." Austin lo harus sabar ya sabar.
Gue elus dada gue yang kayaknya mau meledak gara gara nih anak. Eh dia malah enak enakan nyeludur keluar duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Put a Spell On You (Austin Mahone)
Fanfic"I am a person with a very dark history that makes me wanna defend the innocent and unarmed. I'm a natural born soldier that protects my friends and familiy. I'm super nice unless you make me mad." itulah pertama kalinya dia bicara sama gue, Gue sam...