NB : CLUB MILIK KELUARGA JEON
Tibalah mereka disebuah club besar bahkan disetiap negara memiliki cabang dari club ini. Jungkook keluar dari mobil langsung disambut oleh pada bodyguard. Dan setelah itu manajer club memberi tau kalo mereka kedatangan artis dan menyewa tempat vip. Jungkook hanya fokus mendengarkan dan melanjutkan langkahnya. Setiba diruangannya jungkook pun bertanya siapa artis itu dan dijawab dengan nama pangung mereka V JM JN seketika namjoon menoleh dan bertanya lagi dan dijawab dengan jawaban yang sama. Sampai jungkook bertanya memangnya siapa tiga orang itu, dan jawban namjoon membuat jungkook dan yonggi melotot. Lalu hoseok bertanya ke manajer diruangan vip berapa mereka dan dijawab langsung oleh manajer dengan memberikan berkas keuangan kepada jungkook. Setelah menerima data keuangan itu jungkook nampak mengotak atik laptop didepannya dia mencoba membuka cctv dimana terdapat taehyung disana. Setelah melihat cctv itu dia mengebrak meja dengan amarah dan menyuruh manajer mengusir tiga jalang diruanggan taehyung itu.
NB : TEMPAT BERKUMPULNYA PARA DOMINAT
(yang dilihat jungkook itu saat tiga jalang mengerayai bandan taehyung jimin dan jin bahkan sudah duduk dibawah mereka bertiga dan mencoba membuka resleting celana mereka)
Namjoon melihat supupunya marah dan menyebut jalang langsung menatap mengambil laptop sepupunya itu dengan wajah marah begitu juga dengan yonggi, dan berkata..
"Aku akan masuk keruangan mereka dan memberikan hukuman pada kekasihku yang sangat nakal itu" ucap namjoon belaly pergi ke ruangan seokjin
"Aku juga akan kesana, kau yonggi hyung dan hoseok hyung koreksi laporan keuangan ini setelah itu baru kalian boleh menyusul kami " ucap jungkook
"Haaah, yayaya tuan muda jeon" ucap yonggi dan hoseok pasrah
Namjoon dan jongkook sampai diruangan mereka dan ternyata jalang itu tidak mau keluar bahkan mereka sudah berani melepaskan celana ketiga model itu. Dengan cepat jungkook dan namjon menarik jalang itu dari tubuh kekasihnya yang sudah mabuk tapi masih ada kesadaran meskipun sedikit. Ketiga model itu melihat siapa yang datang seketika takut dan malu karena ketahuan datang club. Mereka tidak tau kalau club tempat mereka bekerja itu milik jungkook karena yang mengurus semua club itu yonggi dan hoseok. Jungkook menarik merampar dan mendorong jalang-jalang itu bukan malah berhenti tapi jalang-jalang itu terus memberontak bahkan merayu jungkook dan namjoon agar bermain dengan mereka. Jungkook dan namjoon bersemerik untuk mengoda seokjin dan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragostea unui CEO și MODEL
FanficCerita tentang seorang CEO dan model sukses. Mereka berdua menghindari kata cinta tapi mereka sama* jatuh cinta pada pandangan pertama. Bagaimana perjuangan kisah cinta mereka? baca aja langsung ya... BxB KEKERASAN 🔞🔞🔞 HOMOPOBIC ❌❌ Kookv Namj...