Status Harin di Instagram. (SEPUPU LAKI-LAKI GUE MELEPAS KACA MATA NYA, KEREN JUGA NIH ORANG TERNYATA)
Status doah di Instagram. (Waktunya Tom and Jerry akur, selayaknya sepupu laki-laki dan perempuan)
................................................................
Dayeon : do ! Jelaskan ini ke gue (menunjukkan status Harin dan doah di sosial media masing-masing).
Doah : hehehehe (menggaruk kepalanya), gue sama harin sepakat untuk baikan Yeon
Dayeon : cuman sepakat baikan !. Gue ngak percaya. Poto Lo sama nenek lampir tu Deket kali do. Kayak pacaran
Doah : ya kan suami istri Yeon. Jadi wajar (masih menggaruk kepalanya yang tidak gatal)
Dayeon : iya gue tau kalian suami istri. Cuman tumben bisa akur.
Doah : ok gue jujur Yeon. Gue sama harin pacaran Yeon. Udah resmi pacaran kemarin dan sepakat menerima status sebagai suami istri.
Dayeon : wahhhh jadi nenek lampir itu akhirnya bisa Nerima Lo sebagai suaminya hahahaha ngak nyangka gue sama nenek lampir tu
Doah : iya Yeon, gue juga ngak nyangka bisa jadian sama si harin. Tapi Yeon, gue mintak tolong untuk tetap rahasia'in ini semua dari orang-orang. Gue ngak mau Harin di bully karena ketahuan sudah nikah sama gue. Biarin aja semua orang tau kalau gue sama harin cuman sepupu kakak adek.
Dayeon : iya, aman kalau masalah itu. Gue akan tetap tutup mulut. Sampai kalian berdua yang GO PUBLIC jujur kesemua orang dari mulut kalian berdua.
Doah : (tersenyum), makasih ya Yeon. Lo bener-bener sahabat gue yang paling berharga
Dayeon : ya udah ayo kita kembali ke kelas. gue ngak mau telat masuk dan dihukum hormat bendera
Doah : hemm (menganggukkan kepala)
.........................................................................
(Di kelas X IPS 1)
Jaeyeong : ya ampun rin, ternyata sepupu elooo kok jadi ganteng sih rin ngak pakai kaca mata. Jadi terpesona gue
KAMU SEDANG MEMBACA
No One Will Know Who Their SOULMATE (END)
Novela JuvenilDaddy ! Mommy ! harin tidak menginginkan Perjodohan dengan lelaki culun berkacamata itu.