bab 10

203 12 1
                                    


    "Hari demi hari billy dan babe menjalani hidupnya masing masing,walau jarak mereka jauh namun rasa cinta yg di miliki babe tak akan berubah.semakin babe berusaha untuk melupakannya semakin dalam rasa cintanya.

Bagitu pula dengan billy semakin ia memikirkan babe semakin rasa bersalah itu semakin besar.

Billy ingin menggapai kembali cinta yg tlah ia sia siakan selama ini,namun tidak untuk saat ini.

Suatu saat jika permasalahan yg ia hadapi dengan kekasihnya selesai billy akan berusaha menggapai cinta itu apa pun yg terjadi.

Meski pada saatnya ia mungkin akan menelan kekecewaan bila cinta itu tlah hilang dari hati babe.

Billy akan mencoba merelakannya karna memang itu hasil kebodohannya selama ini.

Namun tak ada salahnya untuk saat ini ia mencoba menggapai cinta itu.

Dan billy akan berusaha mendapatkan maaf dari keluarga babe,apa pun akan ia lakukan untuk mendapat maaf dari mereka.

Meski pada akhirnya dirinya akan mendapatkan makian dari keluarga orang yg ia cintainya.

Ya saat ini billy tlah menyadari cinta tlah hadir di hatinya untuk babe,namun sayang ia menyadari perasaan itu setelah kepergian babe.

Hari libur yg seharusnya di habiskan untuk berkencan dengan pasangan mereka,namun tidak dengan pria tampan ini.
Ia hanya menghabiskan waktu libur di dalam kamar,entah apa yg dia lakukan.

DI sebuah kamar pria tampan sedang duduk menyandar di sisi ranjang dengan memandangi leptopnya.

Pria itu adalah billy,ia habiskan waktu hanya di dalam kamar.memandangi layar leptopnya.

Kadang ia tersenyum dengan menatap layar leptopnya.

🐺 : mengapa aku tak menyadari dari dulu jika kau begitu manis.
Billy berbicara entah dengan siapa.

Billy sedang melihat postingan seseorang .


"Tetap semangat"

Ya billy sedang melihat postingan babe di IG pribadinya,billy selama ini mengikuti IG babe tanpa sepengetahuan babe.dan billy melakukan itu saat billy menyadari jika ada perasaan lebih di hatinya.

Billy menatap foto babe yg sedang tersenyum dengan couptiaon semangat.

Billy lalu menggeser lagi dan melihat postingan babe berikutnya.di sana babe sedang duduk di tepi kolam dalam mengenakan celana hitam pendek.
Billy membaca couption postingan itu.


"This feeling will never go away"

Setelah billy membaca couption postingan babe tersenyum di bibirnya mengambang.

Ia berharap memang benar jika rasa di hati babe tak akan berubah.billy mengaharpakan itu.

🐺 : aku berharap jika aku menemukan mu rasa itu belum hilang.gumam billy.

Lalu billy menggesek kembali postingan itu,dan billy melihat postingan pria dengan posisi duduk dan pria itu memang kau topi yg menutupi wajahnya.
Billy membaca couption postingan itu,namun raut wajah billy berubah

HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang