untuk pembaca

100 8 5
                                    

Halo, pembaca.

Sebelumnya terima kasih atas apresiasi kalian di setiap cerita yang aku buat. Sejak memutuskan menulis fiksi penggemar di fandom ini pada 2019, tidak pernah ada satu hari pun di mana aku tidak bersyukur ada banyak orang yang mengapresiasi hobiku menulis. Termasuk di antaranya mereka yang memberi kritik dan masukan. Aku sungguh-sungguh sangat berterima kasih.

Sudah sejak lama aku tidak lagi menemukan panggilan yang sama untuk menulis di fandom ini, atau melakukan kegiatan menulis secara umum. Waktu-waktuku dihabiskan dengan bekerja dan membaca. Oleh karena itu ada banyak cerita yang belum selesai dan bukannya aku tidak melihat pertanyaan-pertanyaan dari kalian soal, "Kapan dilanjut," atau "Kak ini masih ada lanjutannya?". Sejak mulai menulis, aku selalu berpikir bahwa aku harus memberikan yang terbaik. Sebuah karya yang tidak hanya membuat kalian suka, tapi juga membuatku bangga. Mungkin dorongan itulah yang menahanku untuk memberikan upaya-upaya sekadarnya sekalipun aku tidak dibayar atau mendapat apa pun dari fiksi-fiksi ini selain kesenangan pribadi.

Aku berutang permintaan maaf yang dalam kepada teman-teman yang masih menunggu. Aku juga hendak meminta maaf karena panggilan dan penantian kalian tidak akan pernah bersambut... Per 2024 ini, aku memutuskan untuk berhenti menulis fiksi penggemar BTS. Alasan mengenai kenapa aku berhenti akan aku simpan untuk diriku sendiri. Tapi lewat sini, aku ingin menyampaikan bahwa aku sungguh-sungguh menyesal tidak bisa melanjutkan cerita-cerita yang kalian tunggu.

Barangkali beberapa dari kalian menerima pemberitahuan bahwa A Walk Past Time sudah diunggah lagi, tapi mulai bab 5 sampai bab 20, seluruh cerita merupakan karya yang aku tulis tahun 2019 tanpa edit atau beta reading. Aku berniat untuk merombak ulang cerita dan mengubah alurnya, tapi kemungkinan akan aku unggah dalam bentuk fiksi penggemar untuk fandom web-novel Omniscient Reader's Viewpoint (aku sudah punya gambaran kasar).

Sekali lagi, terima kasih sudah membersamai perjalanan menulisku selama 5 tahun ini. Semoga kalian selalu sehat dan bahagia di mana pun berada.

Salam hangat,
Lou.

untuk pembaca,Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang