SURAT

21 4 0
                                    

from : ALKA
for : HENI

hai, selamat ulang tahun hen, semoga apa yang kamu inginkan ditahun ini tercapai, sebelumnya aku ga pinter ngerangkai kata kata, jadi maklumin kalau kata kata nya rada ngawur, ga kerasa sekarang kamu udah bener bener dewasa, perasaan dulu masih lucu eh sekarang udah berubah jadi sexy aja, becanda...

aku harap kamu baca Wattpad tentang kita, Wattpad yang dibuat seolah-olah kita dulu nostalgia, dulu pas setiap pulang sekolah kamu selalu senyum ke aku, aku kangen senyuman kamu hen.

kamu memang bukan orang pertama di hati aku tapi kamu adalah orang pertama yang bisa ngebuat aku sejauh jatuh nya sama pesona yang kamu miliki, aku ga pernah nyesel ketemu kamu, aku seneng bisa akrab sama kamu hen aku seneng bisa jadi temen kamu, maaf kalau semisalnya perasaan ku ini lancang.

aku suka semua hal yang berbau kamu, mulai dari parfum favorit kamu, makanan kesukaan kamu, minuman, baju, senyuman kamu, marah nya kamu, cemberut kamu, sedih kamu aku selalu tertarik tentang kamu hen.

kadang aku mikir gimana ya kalo kita ga ketemu?, mungking aku ga bisa ngerasain yang namanya jatuh cinta, mungkin aku gaakan ngerasain deg deg an + Tremor pas ketemu kamu dan hal hal lain nya, aku bersyukur bisa ketemu kamu hen, meskipun cuma temen tapi aku seneng pas di samping kamu...

kamu istimewa buat aku hen, aku selalu mikirin kamu, aku selalu natep kamu Dengan mata yang berbinar-binar, kamu cantik, aku suka kamu.

kalau kamu nanyain kenapa aku suka nya sama kamu? itu sama aja nanyain kenapa manusia ada di bumi, cinta sama kamu itu ga butuh alesan hen...

aku suka sama kamu hen, aku ga maksa kamu buat ngebales perasaan aku, ngeliat kamu dari kejauhan aja aku udah seneng hen.

happy birthday Heni ku.

23 September 2024

Dia Dengan PesonanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang