15-4-2013
Moskow/08:48 PM.
"Hahahaha misha kau tak dapat mengejar aku wleee!!" ledek sahsa."Awas saja kau!!" ucap mishana tak mau kalah dan kembali mengejar anak perempuan yang bernama sahsa Nicoleva.
"Tidak bisa wlee!" ledek sahsa sekali lagi dan tanpa di sadari mishana berlari lebih kencang dari nya lalu menangkap nya hingga mereka berdua jatuh di rumput taman tempat dimana mereka selalu menghabiskan waktu berdua.
"Sahsa!!ayo segera bersiap kita akan pindah ke belgia!" ucap sangat ibunda sahsa.
"K-kau ingin pindah?!" tanya mishana.
"Iya mishana maaf aku tidak bisa lama-lama disini" ucap sahsa tak eank kepada mishana.
"Tidak apa nanti jika kita sudah besar kita akan bertemu lagi kan bibi?" tanya mishana yang masih polos sama seperti sahsa karena umur mereka baru delapan tahun.
"Hahaha iya mishana jangan sedih ya nanti jika kalian berdua sudah besar kalian akan bertemu lagi dan akan menikah" hibur anggelina Jolie Nicoleva ibunda sahsa.
"Baik bi"
"Byeee misha"
"Tunggu sahsa!!" cegah mishana lalu menarik sahsa.
"Ini untuk mu! Jika saat besar nanti aku akan mengenalmu dari gelang ini, tolong dijaga dengan baik ya?!" ujar mishana sambil memasang gelang perak berlian ke tangan sahsa.
"Iya mishana aku akan menjaga nya dan kau berjanji jika kita bertemu kita akan menikah bukan?" tanya sahsa.
"Iya aku berjanji"
"Byeee"
"Byee too"
Foto terakhir mishana dan sahsa.
✰Skip beberapa tahun kemudian✰
Kini sahsa sudah berumur 18da menjadi wanita yang cantik, baik, dan
Mutalenta.Dan mishana juga menjadi lebih tampan saat sudah remaja.
Suatu hari di kota berlin/belgia.
27-11-23.
Sahsa sedang membaca buku tentang bermain olahraga skating itu karena olahraga kesukaan nya."Sahsa ayo bersiaplah kita akan kembali ke rusia!" ucap ibunda nya karena sudah 15 tahun ia tinggal di kota berlin/belgia karena perkerjaan ayah nya,tetapi jika ia kembali ke rusia ia akan mengingat mishana?tentu ia tidak mengenal kembali mishana karena sudah 15 tahun mereka tidak berkomunikasi.
"Iya bu aku akan segera menyiapkan barang-barang ku!" ucap sahsa senang karena ia akan kembali ke rusia.
Skip bandara berlin.
Ayah, ibu, dan aku sudah tiba di bandara untuk menuju ke rusia.
Setelah melakukan pengecekan barang kami pun menuju pesawat keberangkatan."Apakah kau sudah siap?" tanya ibu dan aku mengangguk.
Saat aku sedang sibuk mencari tempat duduk karena aku jauh dari ayah dan ibuku aku duduk di bagian tengah sendiri bukan sendiri tidak ada orang tetapi sendiri karena tidak ada teman sebangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love to boyfriend[mishana vernoe]
Non-FictionActors. -mishana vernoe. -Sahsa Nicoleva.