Chapter 13 : END

812 93 5
                                    

Tik tik

Suara jam berdetik di telinga sakura. Saat sakura membuka matanya dia menemukan dirinya berada di sebuah kamar yang asing dengan tangan dan kakinya yang dirantai dan di borgol.

"Apa yang terjadi? Apa yang kakak lakukan,lepaskan!!"

Sakura berteriak kepada tsubakino yang berdiri dihadapannya dengan tatapan dingin dan wajah tanpa emosinya.

"Apa yang ingin kau lakukan?!! Kenapa kau melakukan ini??!"

Tsubakino terdiam membisu. menutup mulutnya dan menatap kepada sakura yang meronta-ronta,berteriak dan terus mengajukan pertanyaan kepadanya.

Tentang apa yang diinginkan tsubakino. Dan mengapa dia melakukan hal itu kepada sakura.

"Tidak peduli berapa lamapun waktu berlalu. Kau tidak pernah berubah Sakura. Rasanya sia-sia saja membiarkanmu hidup lebih lama."

Keinginan tsubakino adalah menjadi pemimpin bangsa srigala. Namun karena dia bukan berasal dari darah murni itu membuatnya tidak bisa menjadi pemimpin.

Dan tsubakino selalu menganggap sakura sebagai pemimpin yang gagal.

Namun karena dia adalah saudaranya. Tsubakino memiliki kasih sayang yang tulus kepada adiknya.

Bahkan saat dia mati mengorbankan diri untuknya. Tsubakino selalu mengangguminya.

Tapi satu kesalahan yang membuatnya kecewa. Tentang sakura yang lebih memilih pergi bersama kekasihnya dibandingkan kaumnya.

Tsubakino tidak akan pernah rela. Dan tidak akan pernah membiarkan hal itu terjadi. Dia lebih memilih memulai perang atau membunuh sakura. Dibandingkan harus melihatnya berhubungan dengan manusia vampir itu.

Umemiya. Kebenciannya terhadap Umemiya tidak bisa digambarkan. Banyak dari kaumnya telah terbunuh sia-sia karenanya.

"Kau disini saja. Jika kau berani membela kekasihmu itu. Aku akan membunuhmu bersamanya. Tidak peduli meskipun kau adikku."

Pintu ditutup dengan keras setelah tsubakino mengatakannya. Sakura ditinggalkan disebuah ruangan yang gelap.

Tidak ada secercah pun cahaya yang masuk. Sakura merasa sesak dan hatinya terasa sakit.

Kenapa dia harus mengalami semua ini? Tsubakino akan memulai perang. Dan Umemiya dengan segala cara akan melakukan apapun dan menghancurkan segalanya hanya untuk menemukan dirinya.

Sakura memutar otaknya untuk mencari jalan keluar untuk semua masalah yang terjadi kepadanya.

"Apa yang harus aku lakukan?"

Padahal sakura hanya ingin hidup sebagai manusia biasa tapi sepertinya jalan takdirnya tidak pernah menghendakinya.

Sakura mengigit bibirnya dengan kesal dan setetes air turun dari matanya.

___

Disisi lain. Bau sakura tidak dapat tercium. dan tanda-tanda kehidupannya  perlahan menghilang.

Umemiya yang tidak dapat merasakan kehadiran sakura dimanapun pergi dengan hanya membawa dirinya sendiri ke wilayah dimana para manusia srigala berkumpul untuk menyerangnya.

Dengan dipimpin oleh tsubakino. Umemiya berjalan lurus kedepannya.

Aura berwarna merah mengelilingi tubuhnya. Aura yang memancarkan kemarahan.

Mata merahnya bertatapan dengan tsubakino.

"Katakan,dimana sakura-ku berada?"

Suara dinginnya terdengar ditelinga tsubakino dan para bawahannya. Aura mengintimidasi yang sangat kuat membuat semua orang merasa merinding.

Can I Eat You? [Umesaku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang