morning

270 18 8
                                    

disitu, posisi nya Rudy sedang duduk di sofa terus lagi menonton TV ( ntah lah siaran apa yg dia nonton.. jangan" Ejen Ali lagi.. bjir nontonin Uke nya.. kurang kerjaan lu.. mesum jirlah )

setelah kopinya habis ia langsung beranjak dari sofa, terus menaruh cangkirnya ditempat cuci piring.. terus dia cuci deh.. yakali jir ga dicuci, kenak marah Ali nanti, ( suami takut istri ygy🙏🏻 )

cangkirnya sudah bersih karna dicuci, dia mematikan TV, lampu, dan ia langsung pergi ke kamar untuk tidur..

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Ali terbangun dan melihat kearah jarum jam dinding yg sudah menunjukkan pukul 5 pagi.. ntah lah apa yg buat ia buat terbangun sepagi ini.. ya karna mungkin tidur cepat?, aku juga g tw

setelah terbangun, Ali bengong dulu ( 5 menit ) terus langsung keluar kamar dan cuci muka, mereka semua ( Khai, Rudy, Zass, Moon, dan Alicia ) masih tertidur.. sebenarnya Ali masih ngantuk, tapi g bisa lagi untuk tidur ( matanya ngantuk tapi kgak bisa bobok, ah fak kata gwe teh )

dan setelah Ali mencuci mukanya, dia melihat di kulkas apa yg bisa ia masak untuk sarapan.. ( anj- jayyyy, istri idaman syekaliihhhh🥺🥺🥺 ), hanya ada mie instan..

batin Ali "banyak nye ni mi.., tak sehat lah.. cube lah tengok kat lemari"

Ali memeriksa lemari apakah ada bahan" makanan.. dan yap, ternyata ada!

ia menanak nasi dulu, untuk membuat apa? YAP!!, nasi uduk



























#fufuuu~ skip setelah membuat nasi uduk~




























ia berinisiatif untuk membangunkan teman" nya, karna sudah jam 7 pagi.. anggap aja Ali sudah mandi, EAKK apa lu maw ngintip" Ali mandi, hentai lu nyeddddddd moga Rudy ngejar kou😠😠😠🫵🏻🖕🏻
































dikamar~












































Ali ingin membangunkan Khai dulu

Ali: "Khaiiii, Khai!!, bangun! jom sarapan!"
Ali menyuruh Khai untuk sambil menyenggol nya sedikit..

..

Khai terbangun, dan mengusap matanya

Khai: "eh.. yee, diorang dah bangun?.."
tanya Khai yg masih setengah sadar

Ali menggelengkan kepalanya

Ali: "belum lagi, bantu aku bangun kan diorang"

Khai pun mengangguk dan ingin membangunkan Zass

Khai: "Zass.. bangunn"

Zass pun terbangun ( wih, cepat amat tuh bangun.. )

skip setelah mereka semua terbangun..

dialog

Moon: "wahh!, masak ape ko Ali?!"

Zass: "sepertiny nasi lemak"

Khai: "ko masak ni sendirian?, jadi tak enak aku ngan ko masak sendirian.."

Ali: "tak pe lahh, aku tengok korang nyenyak sangat tido, aku kesian nak bangunkan Korang"

𝓢𝓮𝓶𝓾𝓪 𝓐𝓰𝓮𝓷 𝓗𝓸𝓶𝓸🏳️‍🌈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang