𝐊𝐚𝐦𝐮, 𝐛𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐤𝐚𝐦𝐢
Chap.59.
.
.(POV : Narasi)
Di kediaman keluarga Zoldyck, tepatnya kamar Illumi, pukul 17:15
Illumi dan (y/n) nampak duduk memperhatikan Video yang di kirim kan oleh Kurapika. Awalnya (y/n) ragu dengan apa yang akan Kurapika sampaikan, tetapi karena Video nya sudah di mulai, (y/n) pun menguatkan hati nya untuk menonton isi Video tersebut.
Isi video ..
"(Y/n)... Aku tau saat ini kamu sedang bersama dengan Illumi di kediaman nya, maka dari itu aku membuat Video ini dan ku kirim kan kepada nya, dengan tujuan agar Illumi bisa menyampaikan pesan penting ini kepada mu."
"... "
"Ada beberapa hal penting yang ingin aku sampaikan kepada mu, tapi sebelumnya aku yakin, saat ini kamu masih sangat marah kepada ku, atas perkataan ku tadi pagi."
"... "
"Aku sungguh-sungguh meminta maaf kepada mu, aku mengakui kesalahan ku, tidak seharusnya aku berkata kasar kepada mu, wanita yang sangat aku cintai. Maafkan aku (y/n), aku benar-benar menyesali nya, seharusnya kita bisa membicarakan hal ini secara baik-baik tanpa harus ada amarah."
"... "
"Setelah ku fikirkan baik-baik, tentang keinginan mu melahirkan bayi yang ada di dalam tubuh Seina, aku sudah mengizinkan nya. Tetapi, ada satu hal yang harus kau ketahui (y/n)!"
"!?"
"Tubuh asli mu saat ini sudah ku pindahkan ke Rumah Sakit terbaik di kota Zaban. Namun, Dokter bilang tubuh mu yang koma ini nampak nya tidak akan bisa bertahan lebih dari 3 bulan lama nya. Lalu, apakah kau yakin akan melahirkan anak itu? Yang membutuhkan waktu 9 bulan? Sedangkan tubuh asli mu hanya mampu bertahan 3 bulan, keputusan apa yang akan kau ambil?"
"Itu tidak mungkin."
"Jika kau masih bersikeras untuk melahirkan anak itu, aku tidak akan melarang mu lagi, tetapi aku harap kamu fikirkan baik-baik masalah ini! Karena jujur saja aku tidak terbiasa berhadapan dengan mu melalui tubuh Seina, rasanya seperti aku berhadapan dengan orang lain."
"... "
"Lalu mengenai hubungan ku dengan Neon, sebenarnya aku menikahi nya karena terpaksa. Kamu sudah tau kan aku sedang berusaha keras mengumpulkan semua Scarlett mata keluarga ku!? Masalah ini ternyata di ketahui oleh Boss ku, Ayah Neon. dan ia memanfaatkan masalah ini untuk menjodohkan ku dengan putri nya, Boss ku juga mengiming-imingi kan harta 80 persen saham milik nya, bila aku mau menikah dengan putri nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒚 𝑯𝒖𝒔𝒃𝒂𝒏𝒅? - 𝐂𝐚𝐧𝐨𝐧 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 (𝐇𝐱𝐇) 🔞(Ongoing!)
Fanfic𝐒𝐞𝐚𝐬𝐨𝐧 01 "𝑲𝒖𝒓𝒂𝒑𝒊𝒌𝒂 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒖𝒂𝒎𝒊 𝒌𝒖 .. " "𝑫𝒂𝒏, 𝒊𝒏𝒊 𝒍𝒂𝒉 𝒉𝒂𝒓𝒊-𝒉𝒂𝒓𝒊 𝒌𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂 .." "𝑲𝒖 𝒇𝒊𝒌𝒊𝒓, 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑 𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒉𝒂𝒈𝒊𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂...