Backstreet?"Kamu mau minum apa?" tawar Erine saat kedua nya sudah memasuki ruang tamu. "Apa aja" jawab Oline sambil memperhatikan rumah Erine yang sepi. "oke sebentar" Erine pun meletakan tas nya di sofa ruang tamu dan bergegas menuju dapur.
Beberapa menit kemudian, Erine kembali dari dapur dengan dua minuman dan cemilan, Erine meletakkan nya di meja dan setelah itu duduk si sofa sebrang Oline.
"Bunda sama ayah kamu kemana Rin?" tanya Oline
"Bunda masih ada jam ngajar, mungkin pulang sekitar jam 21.00. Kalau ayah aku lagi di luar kota, pulangnya lusa" Jelas Erine panjang lebar dan mendapat respon anggukan singkat dari Oline.
Oline pun mengeluarkan ponsel dari saku bajunya dan melihat room chat dari teman teman nya.
Kumpulan abang" cakep
Regie:
Oii, nanti malam ada yang nantang kita buat balapan nih
(15.55)Dellyn:
Wow, berani juga yg nantang
(15.56)Nala:
Gas aja kalau gua mah, udh lumayan lama juga ngga ngebut ngebut di jalan😋
(15.58)Regie:
Ok, nanti malam jam 21.00, di tempat biasa
(16.00)Nala:
Siap lah, tapi gimana nih si Oline sma Aralio, mau ikut kaga?
(16.03)Dellyn:
@Oline @Aralio
(16.05)Aralio:
Ya, gua ikut
(16.11)Oline:
Hmm, gua juga ikut.(16.31)
Regie:
Sipp, baguslah
(16.31)
Erine yang melihat Oline lebih fokus terhadap ponselnya dan mengabaikan nya pun menjadi cemburut, ia mengerucutkan bibirnya dan menatap Oline jengkelOline yang merasa di tatap oleh Erine pun balik menatap Erine, ia mengerutkan keningnya keheranan. "Ada yang salah?" tanya Oline.
"Padahal kita jarang ketemu, tapi kamu malah lebih fokus main hp" ucap Erine sebal.
"Ohh"
"Ka Olinee ihh!" Erine semakin jengkel dan sudah melipat tangannya.
Memang kadang kadang Erine memanggil Oline dengan sebutan 'kak' karna Oline yang notabennya adalah kakak kelas Erine.
Oline yang melihat wajah sang kekasih lantas tersenyum kecil, ia menepuk sofa di sebelahnya agar jarak keduanya dekat. Erine pun berjalan sambil cemberut ke arah Erine, ia duduk di sebelah Oline tetapi memilih menatap ke arah lain.
"Sini liat aku dong, Erine"
"Ngga mau, ka Oline nyebelin!"
"Nyebelin tapi kamu suka kan?" ucap Oline sambil tersenyum
"Ihh! pede bgt jadi orang" Ucap erine sambil membalikkan tubuhnya menghadap Oline.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet? (Orine)
Подростковая литература-ON GOING, UPDATE TIDAK MENENTU❗ -CERITA INI HANYALAH FIKSI⚠️ -MURNI KARANGAN AUTHOR❗ Bagaimana jika seorang gadis berdarah dingin memiliki hubungan khusus dengan seorang perempuan ambis?. Charoline's Manuel sang ice princess dengan Chaterine Valenc...