19

193 11 2
                                    

Zergo dan Alvaro sedang asyik menonton TV, hingga ada berita..

📺: selamat siang pemirsa, kembali lagi di BREAKINGNEWS dengan saya  Kadek Dewi Purnamasari, dikabarkan ada seorang 2 laki-laki yakni anak SMA berinisial C dan T, kedua anak SMA ini sedang memakai baju seragam dari SMA BINTANG HARAPAN khusus laki-laki di jalan aduhbedaagama nomor 6, Panjer, Bali. Mereka terlihat sedang meminum obat-obatan terlarang di basement mall aduhcumahts, Panjer. Petugas CCTV mall mengabarkan lewat akun tiktok pribadi miliknya dijam 10.00 malam. 📱video tiktok: "waduhh waduhh, apa ini anak SMA minum nark*ba" 📺: terlihat di CCTV anak SMA berinisial T merayu anak berinisial C untuk meminum nark*ba.
📺: baik, berita siang ini hanya segitu saja bertemu lagi nanti, selamat siang salam sejahtera bagi kita semua.

"Hah?! Itu Carmelo bukan sih zer???!" Alvaro.

"Lah iya, dia sama temennya itu anak 3-3 si Tristan!"

"Masa ketos minum obat-obatan terlarang! Ketos macam apa itu!?" lanjut Zergo.

"Ck, bisa gawat kalau pak ahmad tau!"
Alvaro.

"Kamu tau kan klo pak ahmad marah itu gimana!" lanjut Alvaro.

"Iya tau kayak reog kan?!" Zergo.

"NDASMU!" Alvaro.

"Tapi bener sih... " lanjut nya.

"Eleh, tuh kamu juga nyetujuin kan?" Zergo.

"Udahlah biar aja si Carmelo, lagian siapa suruh mau minum begituan! Asal kamu tau ya Var, Carmelo itu ga niat jadi ketos! Dia cuma pansos aja! Biar dikenal banyak orang!" lanjutnya.

"Dari mana kamu tau?! " Alvaro.

"Ya.. Aku nguping pembicaraan Carmelo, Tristan sama Farell di cafe gala bunga mata batin" Zergo.

"Farel? Farel dekel??" Alvaro.

"Iyaaa" Zergo.

"Alamak" Alvaro.

Zergo tersenyum

"Alah alah kemayune...." Alvaro.

📺: TELOLET LOLET, dikabarkan anak SMA berinisial c dan t dipenjara 5 tahun 9 bulan, udah gitu aja bay aiyayayai

"Bjir.. " Zergo.

"Untung kamu udah putus sama dia.." lanjut nya.

"Iya lagi" Alvaro.




Bersambung rekkk.....

ges maap yah cepet soalnya tangan ku lagi capek gess, tadi buat cerita baru 🙏 besok udah di lanjut yah guysss muahhh 😘🤫🧏‍♀️

Enemy to 𝐋𝐎𝐕𝐄𝐑𝐒. || BXB ENIGMA x ALPHA (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang