Kediaman utama keluarga Chankimha
Suasana menjelang pagi hari, dua kendaraan terlihat memasuki halaman kediaman utama keluarga Chankimha dan berhenti tepat di depan pintu utama.
Beberapa orang keluar dari mobil pengawalan keluarga Amstrong.
Mereka dengan hormat membuka pintu untuk tuan dan nyonya Amstrong.
Terlihat juga tuan muda putra pertama dari tuan dan nyonya Amstrong yang turut serta yaitu Richie Amstrong.
Kedatangan mereka ke kediaman utama keluarga Chankimha adalah untuk menjemput nona muda Amstrong.
Di pintu utama tuan dan nyonya Chankimha menyambut kedatangan mereka dengan hangat.
Tuan Amstrong:
Hallo sobat bagaimana kabarmu?Tuan Chankimha:
Seperti yang kamu lihat sobat tetap seperti ini
[Memeluk tuan Amstrong]Tuan Amstrong:
Maaf merepotkanmu...anakku yang satu ini memang berbeda,sangat keras kepala.Dengan cara seperti ini, semoga dapat merubah perilaku buruknya.
Tuan Chankimha:
Tidak masalah sobat, dia pasti akan menjadi orang sukses, sangat terlihat sekali ketegasannya dan juga semangatnya.Kita hanya perlu mendukungnya, kita ijinkan mereka berkomunikasi untuk saling mendukung.
Dengan memisahkan mereka, kemungkinan mereka akan lebih berusaha menyelesaikan tugas dan tanggungjawab masing-masing agar segera bertemu.
Tuan Amstrong:
Benar sekali sobat, itu yang aku pikirkan. Kemungkinan berhasil jauh lebih besar.Sebaiknya segera kita bergerak, jika tidak bahaya kalau salah satu bangun duluan.
Nyonya Chankimha:
Daddy...apa daddy yakin ini akan menjadi keputusan yang tepat?Mommy tidak tega dad, ini untuk pertama kali mommy melihat freen tersenyum, dia terlihat bahagia sekali bersama Becky.
Lalu apa yang kita lakukan pada mereka, itu akan menyakiti hati mereka daddy.
Nyonya Amstrong:
Akupun berfikir demikian, apa tidak ada cara lain selain menjauhkan mereka?Tuan Chankimha:
Ini keputusan yang cepat, mereka akan menjadi rajin, berusaha keras dan tidak membuang waktu.Percayalah pada keputusan kami berdua, mereka akan baik-baik saja.
Tentunya mereka berdua akan menjadi orang yang hebat.
______________Mereka segera menuju ke kamar tamu, dan benar saja terlihat Becky masih terlelap dalam tidurnya.
Tuan Amstrong segera menggendong putrinya dan membawa kedalam mobil, di ikuti oleh nyonya Amstrong dan Richie Amstrong.
Setelah berpamitan kepada sahabatnya yaitu tuan dan nyonya Chankimha, kedua mobil tersebut segera bergerak meninggalkan kediaman utama keluarga Chankimha.
Setelah iringan mobil keluarga tuan Amstrong berlalu pergi, tuan Chankimha segera membawa putri kesayangannya ke Bandara Internasional.
Tuan dan nyonya Chankimha akan membawa putri mereka untuk melanjutkan studinya di Swiss.
Dua keluarga besar, sudah bersepakat dalam hal ini, guna membentuk dan mendorong mereka berdua untuk segera belajar tentang perusahaan.
Dengan cara seperti ini, disaat kedua putri mereka saling mencintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyLove FANTASI
RomanceSebuah cerita dengan peran utama Freen Sarocha Chankimha dan Becky Amstrong, cerita ini mengandung unsur dewasa. dengan peran utama yang sama, semua Bab akan menceritakan tentang Romansa Fiksi 21+ menceritakan kehidupan dunia LGBTQ, setiap peran to...