00

72 10 7
                                    

Chap 00
- PROLOGUE/PREVIEW -

Pernyataan maaf berkali-kali, penghianatan berturut-turut, kehilangan semuanya, penyesalan, hati yang telah mengkeruh dan hancur.

Apakah itu PANTAS untukku?

tentu saja, itu berhak untuk aku yang LEMAH dan BODOH ini.

. . . .

" kak, kakak beneran janji gak bakal ninggalin aku, ya? " Kaishi bertutur kata lemah lembut, ia menanyakan apakah kakaknya benar-benar berjanji atau hanya janji palsu saja.

" iya, kakak janji. " perkataan janji itu keluar dari mulut Kakak Kaishi, yaitu ItsSandwich. Tapi beberapa hari setelah itu, ia malah mengingkari janjinya.

. . . .

" Kenapa aku sangat bodoh, Bodoh, dan BODOH??! "

" ??, kau memang bodoh, kai. "

" maaf, Maaf, MAAF. Ini semua memang salahku. "

##############

" Aku.. aku hanyalah seseorang yang bodoh dan lemah, dan selalu meminta maaf berkali-kali. Apakah aku pantas mati saja? sepertinya ide bagus.. " Kaishi mengarahkan pistol kearah samping kepalanya yang sedikit dekat dengan telinga kanannya, ia bersiap-siap menembak dirinya.

" KAI, TUNGGU DULU KAI!! " Blueriq memanggilnya, ia berlari ke arah Kaishi dengan nafas terengah-engah, tapi semuamya sudah terlambat..

Cklek!..

Pistolnya tak bersuara lagi, Kaishi melihat isi pistolnya dan ternyata pistol itu sudah tak ada peluru.

" ... Pelurunya habis, ga asik. Aku isi lagi aja kali, ya.. " Kaishi berniat mengisi peluru dipistol itu, ia mengeluarkan beberapa peluru dari sakunya. Tapi sebelum ia mengisi pistol itu, Blueriq datang dihadapannya dan cepat merebut pistol itu dari tangan Kaishi.

" Kai! " Panggilnya. " Lu kenapa sih?! lu lagi gila ya? kenapa lu mau mati? kalau lu mati nanti gw, kenjok, fimauu, sama noire gaada yang bantuin bunuh zombie lagi. " Blueriq bertanya dan berbicara kepada Kaishi, ia takut Kaishi membunuh dirinya sendiri. Tapi Kaishi hanya terdiam, ia menundukkan kepalanya. " Kai, kalo lu lagi kesepian, gw, kenjok, fimauu, sama noire ada buat lu. Jadi jangan ninggalin kita duluan, ya? "

. . . .

﹫ ׄ͟2͟𝟓͟' > dor! hahahahha.. aku sekarang udah ngapus book ku yang be ex be ya (karena sudah tobat), dan ku ganti sama book ini. gimana menurut kalian, book yang ini bagus ga? kalo bagus boleh lah vote, komen, dan follow aku juga ya! xixixiixixixi, tengkyuuu udah bacaa!
hmmmm.. tapi ini kayak bukan prolog gasih, ini malah kayak preview/spoiler chap berikut-berikutnya.. 👉👈 .໑ৎ

- don't copy/plagiat, terimakasi. -

RedRose : Zombie Series

⚠️
[Alternative Universe]
NON-CANON STORY.
⚠️

Cast
· ItsSandwich · Paupau · Geloo · Kaishi · Cepe · Blueriq · Kenjok · Pabiyan · Noire · Fimauu · Bonno

by : Lennxyu/Arnnava - (Kyyxraaw)



.
"378 kata"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

- 🌹 RED ROSE.   | BACA DESK  !! ⚠️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang