Bab 26 | beli lego

4.1K 162 6
                                    

Haii, it's vayyaa3. Book 1 ini aku Ré upload dari fizzo dgn beberapa bab akan aku pdf kan, sama seperti di fizzo. Terimakasii, selamat membaca <3
———
PART 1 (draft 2/2)

Setelah acara manggung tadi, salma dan rony sempat jumpa fans sebentar. Setelahnya mereka memutuskan kembali. Di dalam mobil sudah ada mas feri, kak beby, rony dan salma. Mas feri ada di bangku kemudi dengan kak beby di sebelahnya. Sementara salma dan rony ada di belakang.

Salma mengusap dahi rony yang terdapat keringat, dia melihat rony yang tengah menunduk, khusyuk menonton upin ipin pada ipad di pangkuannya.

"Ini kalian langsung pulang kah?" Tanya mas feri seraya melirik ke belakang.

"Engga mas, kita mampir bentar, ya. Makan- makan dulu, rony traktir." Sahut salma.

Kak beby menatap salma antusias, "makan besar nih kita?"

"Yoii, gass." Sahut rony.

"Mau makan apa nih?" Tanya mas feri.

"Nasi padang, dong." Sahut kak beby semangat.

Salma mengangguk, "boleh." Dia menatap rony, "ronn, nasi padang aja, yaa?"

Rony mengangguk, "gass."

"Yeyy mantap, let's go makan nasi padang." Sahut kak beby heboh.

Mereka sepakat untuk makan dulu sebelum pulang. Tentu saja dengan rony yang akan mentraktir semuanya.

Salma melirik rony yang berposisi miring, menyandar pada dadanya. "Tadi sempet bobo lagi, gak?" Tangan salma mengusap pundak rony.

Rony mengeratkan pelukannya pada pinggang salma, berada di dalam pelukan salma. Rony menyandarkan kepalanya pada dada istrinya, seraya menatap ipad pada pangkuan salma, dia masih menonton upin ipin. "Engga, nonton upin ipin aja."

"Nanti pasti rewel, bobo nya kurang." Sahut salma dengan mencium kepala rony, salma membaui rambut rony, selalu saja wangi, salma suka.

Rony mendongak, "Engga rewel, kan mau beli lego."

Salma balas menunduk, mengecup ujung hidung rony. "Bener yaa, bayik. Ga boleh rewel, ini kita ga dirumah soalnya. Jadi anak baik yaa."

Rony mengangguk, "otayy."

Lima belas menis berlalu, mereka sampai di salah satu restaurant padang yang lumayan hits di tiktok.

Setelah memesan yang diinginkan, mereka mulai makan dengan tenang. Salma menyiapkan makanan untuk rony, memilih yang sekiranya tidak terlalu pedas.

"Wisss tugas seorang istri nih." Ledek mas feri.

"Aku liat- liat salma makin jago aja, istri idaman, ceunah." Kak beby ikut menimpali.

Salma melirik malas mas feri dan kak beby. "Kayaknya sehari kagak ledekin gua semua pada sawan deh." gumam salma yang membuat mas feri dan kak beby spontan tertawa.

"Gimana ya sal, keknya hubungan kamu sama rony tuh unik banget, gak kayak suami istri yang lainnya." Sahut kak beby.

"Agak laen suami istri versi kalian." Mas feri ikut menambahkan.

Mereka mulai mengobrol sambil makan, tentunya tak lupa berdoa terlebih dahulu.

"Emang suami istri biasanya kayak gimana sih?" Kali ini rony yang bertanya.

"Yang pasti engga lo- gue an."

"Engga jaim sama pasangan."

"Engga gengsian buat nyatain cinta ke satu sama lain."

"Romantis, aku- kamu an."

"Sayang- sayangan, manggilnya abi sama umi."

"Atau engga, papi sama mami."

MARRIAGE LIFE : Teman tapi MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang