kembali untuk bermain

450 34 1
                                    

Hallo guys!! Maaf baru ngeup asalnya lagi ulangan tapi demi kalian aku ngeup.





Happy reading

















"GIBRAN FAISAL BIMANTARA!!"

Ya, dia adalah Gibran Faisal Bimantara arias Gibran Faisal Alexander yang kita kenal.

Ia selamat dari kejadian yang tak terduga tapi ingatan nya menghilang sempurna di pikiran nya.

Ia hanya mengingat bahwa dia adalah Gibran seorang lelaki ceria, jahil dan berandalan.

Back topik

"Mampus gua"gumam nya yang masih bisa di dengar oleh sang kakek.

"Memang nya kau buat masalah?"tanya sang kakek bernama JERMY JEFRY BIMANTARA.

"Alamak, gua lupa pula sama kakek"batin Gibran.

"Enggak kok kek, Gibran gak buat masalah kok"jawab Gibran.

"Lah terus kakak mu itu kenapa bisa teriakin nama mu?"tanya lagi jermy.

"Ya mana Gibran tau kakek ku tercintahh, kan Gibran dari tadi bareng sama kakek"jawab Gibran yang keburu kesal.

Jermy pun menatap kearah sang cucu ke empat dengan tatapan binggung.

"Ada apa alisya?"tanya jermy menatap lekat ke sang cucu.

ALISYA CHIARA BIMANTARA adalah cucu keempat atau kakaknya Gibran yang kedua, sikapnya itu toxic dan pemarah tapi lembut.

"Gak ada apa apa kek, cuman mau ngobrol sama Gibran"jawab Alisya dengan senyuman lembut.

Jermy hanya mengganggukkan kepalanya dan pergi meninggalkan kedua cucunya yang ingin mengobrol.

"Gib, lu tau gak?"tanya Alisya yang balas gelengan kepalanya oleh sang empu.

"Chat gua di balas ege sama kakak OSIS!!!"lanjut Alisya.

"Serius lu?!, di balas nya apaan egeee?"tanya Gibran yang akhirnya buka suara.

Alisya pun mengasih tau isi Chating bersama kakak OSIS.

"Iiih bangsat!!! Kok bisa lu di jawab sama tuh waktos!!!"ucap Gibran yang penasaran dengan trik sang kakak.

"Bisa dong, kan gua anak Bimantara yang paling cantik sedunia"pede Alisya.

"Salah ngomong nih gua"batin Gibran yang ingin teriak disini.

"Ngapain kalian di depan pintu?"

Suara berat dan terkesan dingin membuat dua orang yang ada di depan pintu menenggok ke belakang.

Lelaki tampan dengan jas formal berwarna hitam, dan kecamatan yang merekat di hidung mancung nya membuat dirinya semakin tampan.

"Eh Abang udah pulang?"bukan menjawab malah bertanya kembali, memang nih dua bocah.

"Bukannya ngejawab malah nanya balik, kalian ini"FIKRAN XAIVER BIMANTARA Abang ketiga Gibran.

Fikran adalah anak ketiga yang memiliki kembaran, ia selalu sibuk dengan pekerjaan nya.

Fikran masuk ke dalam perkantoran saat dia kuliah S1, kalau boleh jujur di usia muda nya ini seharusnya masuk kuliah tapi karena di paksa. Yaudah.

Fikran segera pergi dari hadapan kedua adiknya yang memiliki sikap devil.

"Abang jangan ngambek nanti tampan nya hilang"celutuk Alisya yang membuat Gibran menahan tawa karena tingkah kakak perempuan nya.

ARSENIO OR GIBRAN (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang