Se1 - Eps 1

1 0 0
                                    

⚠️WARNING⚠️

Kisah ini mengandung unsur kekerasan, romansa dewasa, seksual, dan sejenisnya. Pastikan para pembaca telah berusia 21 tahun keatas dan bijak dalam membaca.

... Hi! Welcome back to Terror!

Saat ini bangsa kita sedang digemparkan oleh banyaknya kasus pembunuhan yang kejanggalannya bikin hmm... hah? Kok bisa?

Dunia ini memang penuh misteri, di mana kadang kenyataan lebih aneh daripada kisah fiksi yang ditulis oleh penulis berbakat bangsa. Dalam episode kali ini kita akan membahas 1 kasus yang berhasil mencuri perhatian masyarakat sampai aku aja bahkan gak kepikiran, kok bisa? Siapa sih pelakunya?

Jadi, semua ini bermula dari seorang warga yang mendapatkan paket besar banget yang mana pengirimnya sendiri adalah pihak hotel tempat anak dari warga tersebut bekerja.

Yup... International Country Resort.

Karena orang tuanya pikir "oh mungkin anak saya dapat penghargaan jadi dikirim melalui paket" mereka gak ada pikiran negatif sama sekali, namun salah satu kerabat mereka sebut saja "Dee" berkata bahwa tempat mereka bekerja tidak pernah mengirimi penghargaan melalui paket.

Timbul lah kecurigaan pada benak mereka. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk membuka paket besar itu secara perlahan.

Betapa terkejutnya mereka ketika membuka bungkusan plastik hitam didalamnya, terdapat potongan tubuh seorang pria muda yang tentunya mereka kenal.

Pihak keluarga kemudian menelpon polisi, selang beberapa jam kemudian polisi datang bersama sekumpulan Detektif Bangsa, yaitu Detektif Sir Gojo yang juga sedang dalam proses menyelidiki kasus besar lainnya yang berhubungan dengan kepegawaian International Country yang memang sudah terjadi sebelumnya.

Berikut keanehan yang harus kalian tau, yang bahkan bikin aku merinding banget, gak kebayang bisa ada hal yang sekacau ini...

Hasil otopsi menyatakan bahwa potongan tubuh ini tampak sangat aneh, yang mana biasanya mutilasi semacam ini akan menimbulkan hasil yang sangat berantakan dan tentunya menyebabkan bau busuk juga darah yang masih terus mengucur.

Namun, disini tampak terkendali dengan baik, seolah pelakunya dapat dikatakan sebagai seorang profesional.

Tidak ditemukan luka-luka, seolah-olah sepertinya korban yang melakukan hal itu pada dirinya sendiri. Tapi ya mana mungkin gak sih?

Bahkan Detektif Senior yakni Sir Gojo mengatakan bahwa, "Yang membuatnya lebih misterius adalah bagaimana tubuh ini tidak mengalami rigor mortis yang normal. Seperti ada sesuatu yang menghentikan proses alami tubuh setelah kematian"

Ahli otopsi juga mengatakan bahwa korban mutilasi ini baru saja mengalami kematian 7 jam sebelum dilakukan otopsi.

Teori konspirasi yang bermunculan di masyarakat saat ini:

Hotel itu bukan hotel biasa. Banyak rumor yang mengatakan bahwa di basement-nya, ada fasilitas rahasia yang melakukan eksperimen terlarang. Bisa jadi, tubuh-tubuh ini adalah hasil dari eksperimen tersebut yang keluar dari kontrol.

Tapi sayangnya , teori konspirasi diatas tidak membuktikan apapun, karena tidak ada aktivitas yang mencurigakan seperti rumor yang menyebar.

Lalu, Ada yang bilang, paket itu sengaja dikirim untuk menakut-nakuti seseorang. Mungkin ada pesan tersembunyi di balik semua ini. Atau mungkin, ini adalah upaya untuk menutupi sesuatu yang lebih besar.

Namun, ada juga yang percaya bahwa kemungkinan besar International Country hanyalah sebagai alibi untuk menutupi identitas pelaku serta semua ini dilakukan demi menjatuhkan reputasi besar resort terkait.

Tentu saja, hal ini masih diselidiki oleh Detektif kebanggan kita yaitu Sir Gojo, untuk menemukan sebenarnya siapa sih dalang dari pembunuhan ini?

Who knows?

Karena hal tersebut lah, pada akhirnya saat ini International Country Resort menjadi sorotan dunia, bukan hanya di Garuda bahkan masyarakat Bangsa besar lainnya mulai mempertanyakan kasus-kasus yang kerap bermunculan dari Resort mewah tersebut.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Yang mana yang kalian lebih percaya?

The Purple RoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang